MV & TeaserPress Release

DONGKIZ Segera Kembali Dengan Konsep yang Segar Dalam Single Album ‘CHASE EPISODE 1. GGUM’

DONGKIZ yang telah dicintai sejak debut mereka pada April 2019, akan segera kembali di musim panas yang ceria setelah melewati musim semi yang segar bersama gaya bermusik dan berbagai konsep unik mereka.

Tema yang diangkat oleh DONGKIZ untuk pertama kalinya dalam album ‘CHASE EPISODE 1. GGUM’ adalah mimpi. DONGKIZ menggunakan kata ‘GGUM’, kata dalam bahasa Korea yang berarti ‘Mimpi’, yang dimana DONGKIZ menolak untuk menjadi biasa-biasa saja melalui konsep ini, serta membahas tentang pelajaran berharga dari cinta dan putus cinta dalam album ini.

Sementara itu, lagu utama dari single album kelima DONGKIZ, ‘CRAZY NIGHT’ merupakan hasil karya dari produser muda, Cray Bin. Lagu yang memiliki beat penuh semangata dan base-line yang funky ini dapat dinikmati oleh semua orang serta memiliki tujuan agar kita dapat menikmati waktu walau sesaat, dari kehidupan yang sulit.

Sementara itu, koreografi ‘CRAZY NIGHT’ ditangani oleh Choi Young Jun, koreograder asal Produce Series yang telah bekerjasama dengan SEVENTEEN, GOT7, WANNA ONE, NU’EST dan THE BOYZ.

Maskot dari DONGKIZ, ‘DONGRI’ dicanangkan untuk turut tampil di panggung comeback DONGKIZ dengan ‘CRAZY NIGHT’, menyegarkan musim panas serta membuat panggung serta lagu comeback mereka semakin ceria.

KY, salah satu member DONGKIZ yang memiliki kemampuan dalam bermain gitar suguhkan lagu ‘CRAZY NIGHT’ versi ‘Special Thanks to’, versi spesial untuk para penggemar yang hanya tersedia dalam CD album fisik DONGKIZ.

Kalian pastinya harus menantikan kembali DONGKIZ dengan konsep segar dan penampilan yang fancy dalam album comeback mereka ‘CHASE EPISODE 1. GGUM’ yang akan dirilis pada 1 Juli 2021 mendatang. (www.kpopchart.net)