FeaturedIdol & Celeb

Dituduh Rebut Pacar Orang, Kwon Mina Beri Klarifikasi

Kwon Mina eks AOA menanggapi tudingan yang menyebut dirinya telah merebut pacar orang lain.

Mina baru-baru ini menghebohkan para penggemar setelah mengunggah foto mesra dirinya bersama sang pacar di Instagram.

Namun, setelah ia mengunggah foto tersebut, terdapat netizen yang menuding bahwa Mina telah merebut pacar temannya.

Dalam postingan di situs Pann yang berjudul ‘Pacar Kwon Mina, Itu Pacar Temanku yang Selingkuh’, netizen tersebut menuliskan , “1) Mina menghubunginya terlebih dahulu melalui DM. 2) Mina sudah tahu dia punya pacar. 3) Pria itu baru saja mengirim pesan yang mengatakan ‘Aku minta maaf’ dan putus dengan temanku. 4) Temanku dan orang ini sama-sama memiliki banyak followers. 5) Mereka berdua memiliki hubungan asmara yang diketahui oleh publik.”

Netizen tersebut juga mengunggah screenshot percakapan DM antara Mina dan pacar temannya. Melalui DM, Mina meminta gambar dari pria tersebut jika ia punya waktu dan memuji hubungan pasangan itu, yang berarti ia tahu bahwa pria tersebut sudah mempunyai seorang pacar. Pasangan tersebut juga dikabarkan sudah pernah mengunggah foto satu sama lain di akun Instagram mereka.

Menanggapi tudingan tersebut, Mina memberikan klarifikasi dengan menuliskan:

“Aku tidak tahu apakah postingan itu ditulis oleh teman mantan pacarku atau bukan, tetapi aku menulis ini karena aku tidak ingin dikritik karena hal itu. Aku juga tidak ingin pacarku yang non-selebriti disakiti. Awalnya, aku menerima pesan dukungan dari pacarku. Aku kemudian memintanya untuk menggambar, dan pada saat itu, aku tahu dia punya pacar. Namun, ia sudah mengkhawatirkan pacarnya, dan kami mulai berbicara satu sama lain tentang kekhawatiran kami ketika kami mulai menyadari kesamaan kami dan memiliki perasaan yang baik terhadap satu sama lain.”

“Itu sebabnya aku mengatakan kepadanya bahwa aku tertarik berkencan dengannya jika ia putus dengan pacarnya. Hubungannya dengan mantan pacarnya tidak baik, dan hatinya sudah tertutup untuknya. Bagaimanapun, ia bilang bahwa ia sudah menyelesaikan semuanya setelah itu, dan kami mulai berkencan. Aku tidak tahu apa hal yang dibicarakan pacarku dan mantannya, tapi aku percaya dengan pacarku dan aku berkencan dengannya dengan perasaan yang baik. Itu juga sudah dijelaskan kepada mantannya melalui DM. Aku menulis postingan ini karena apa yang dikatakan dalam postingan tersebut berbeda, dan aku tidak ingin disalahpahami. Aku benar-benar tidak suka hal yang menghebohkan seperti ini terjadi lagi. Aku minta maaf atas hal tersebut.”

“Poin 1 dan 3 sama sekali berbeda dari situasi sebenarnya. Aku tidak menghubunginya lebih dulu. Pacarku tidak tiba-tiba berhenti menghubungi mantan pacarnya. Ia bahkan belum bisa dihubungi sampai sekarang. Mantan pacarnya masih tidak menjawab panggilannya. Aku ingin menghubunginya karena postingan semacam ini muncul. Bagaimanapun, ini adalah situasi yang membuat frustrasi bagi orang yang menulis postingan dan bagi diriku sendiri. Aku takut aku akan disalahkan karena postingan itu. Aku ingin kalian membuat postingan setelah mengetahui fakta yang sebenarnya. Tolong hapus postingan itu,” tulisnya di Instagram. (www.kpopchart.net)