FeaturedIdol & Celeb

Dispatch Beberkan Fakta Pacar Han Ye Seul Pernah Jadi Cowok Panggilan

Dispatch baru-baru ini merilis laporan terbaru mereka mengenai kekasih dari aktris Han Ye Seul.

Sebelumnya Han Ye Seul sudah membantah rumor yang menyebut kekasihnya, Ryu Sung Jae, sebagai seorang cowok panggilan.

Kini pada hari Selasa (02/06), Dispatch membeberkan bahwa Han Ye Seul menyembunyikan kebenaran mengenai latar belakang kekasihnya dari publik. Dispatch menuliskan, “Tidak masalah jika ia ingin berkencan di publik, tapi ia harus memahami konsekuensinya. Ia tidak akan bisa lepas dari korban kekasihnya.”

Dispatch mengklaim bahwa mereka mendapatkan banyak laporan mengenai kekasihnya dari para korban, yang mengaku bertemu dengan kekasihnya di tempat karaoke Chengdamdong, Seoul. Dispatch lalu merilis pernyataan dari para narasumber yang selanjutnya disebut sebagai B, C dan D.

B mengatakan, “Ia lebih seperti seorang cowok panggilan ketimbang host. Biasanya para cowok panggilan meminta dukungan finansial secara berkelanjutan dari para klien mereka.”

C mengatakan, “Ia mendapat banyak dukungan finansial dari wanita yang sudah menikah ataupun yang sudah bercerai, khususnya bertemu dengan wanita yang sudah menikah beberapa kali. Ia keluar dari tempat karaoke tersebut di bulan September setelah berkencan dengan Han Ye Seul.”

Narasumber lainnya yang disebut sebagai D juga mengatakan, “Han Ye Seul berusaha mendebutkannya sebagai seorang aktor. Ada masalah dengan agensinya ketika ia mencoba melakukan itu. Aku tidak masalah kalau ia ingin membukakan karir baru untuk pacarnya, tapi ia tidak bisa menyembunyikan masa lalu selamanya. Korbannya masih ada di luar sana,” ungkap sang narasumber. (www.kpopchart.net)