FeaturedIdol & Celeb

Dirumorkan Pernah Tampar Jennie BLACKPINK, Han Ye Seul Buka Suara

Aktris Han Ye Seul blak-blakan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para penggemarnya.

Seperti yang penggemar ketahui, belakangan ini Han Ye Seul menuai banyak perhatian netizen setelah mengungkap identitas pacarnya kepada publik.

Setelah identitas sang kekasih terungkap, beredar rumor yang menyebutkan bahwa kekasihnya adalah seorang cowok panggilan. Media Dispatch bahkan merilis artikel yang berisi kesaksian dari para ‘korban’ yang pernah menggunakan jasa kekasihnya tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Han Ye Seul beberapa kali telah membantahnya dan menegaskan kalau pacarnya bukanlah pria seperti yang dirumorkan.

Kini melalui postingan terbarunya di Instagram, Han Ye Seul menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar mengenai rumor yang menimpanya.

Seorang penggemar bertanya, “Apakah rumor yang menyebut kau menampar Jennie BLACKPINK benar?” yang langsung dijawab oleh Han Ye Seul, “Aku bahkan tidak pernah bertemu dengan Jennie sekalipun.”

Penggemar lainnya menuliskan, “Jangan seperti Nancy Lang. Kalau orang-orang di sekitarmu bilang pria itu buruk, berarti dia memang buruk. Aku mengatakan ini sebagai seorang penggemar,” yang kembali dijawab oleh Han Ye Seul, “Aku sudah sering berkencan dan aku merasa pria ini benar-benar jujur.”

Netizen lainnya kembali berkomentar, “Kapan kau akan menjelaskan tentang Burning Sun,” yang dijawab olehnya, “Keindahan dalam menunggu. Mohon tunggu sebentar lagi”, dan masih banyak lagi komentar yang dijawab olehnya di Instagram.

Sementara itu, pihak agensi Han Ye Seul berencana mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang menyebarkan rumor palsu dan jahat terhadap sang aktris. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.