FeaturedIdol & Celeb

Diduga Ghosting Mantan Pacar Hingga Depresi, Kris Wu Ramai Jadi Perbincangan

Kris Wu, mantan personel boy group EXO ini belakangan ramai jadi perbincangan di kalangan pengguna sosial media Tiongkok, Weibo.

Nama Kris Wu atau yang juga dikenal sebagai Wu Yi Fan menjadi perbincangan setelah postingan memprihatinkan di akun Weibo dari seorang pengguna yang diduga adalah teman dari wanita yang menjadi korban ghosting Kris.

Dalam postingan yang diunggah tanggal 2 Juni dan kemudian viral hingga hampir memiliki 80.000 komentar, dia mengklaim bahwa temannya yang merupakan pelajar dan berada di bawah umur mengalami depresi setelah ditinggal tanpa kabar oleh Kris yang saat itu disebutkan sebagai pacarnya. Temannya tersebut bahkan tidak masuk sekolah karena merasa depresi.

Meskipun mencantumkan beberapa bukti chat dan foto Kris, postingan akun tersebut juga bersifat sensitif dan dapat dianggap sebagai rumor, mengingat perbedaan usia di antara keduanya yang cukup jauh.

Netizen yang ikut membahas isu ‘ghosting’ Kris ini diwarnai komentar pro dan kontra:

Mengapa dia lagi, berapa banyak gadis yang ia kencani?

Apa yang terpenting bukan berapa banyak wanita yang dia kencani, tapi sikapnya setiap kali terekspos berkencan begitu menjijikan. Itu pasti selalu sang wanita lah yang salah dan sikap tidak pedulinya menyebabkan fans memaki gadis tersebut.

Sejujurnya, jika pria itu adalah Wu Yifan, maka aku pikir itu bisa dipercaya

Jika ini Mie, Wu Yifan adalah makhluk jahat yang harus dikurung

Selain bercanda, aku dapat membuat ratusan log obrolan semacam ini dalam satu hari, aku harap dia dapat merilis rekaman atau video sebagai bukti kuat” dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)