FeaturedIdol & Celeb

CJ ENM Tanggapi Kabar IZ*ONE Akan Kembali Bersama

CJ ENM menanggapi kabar yang menyebutkan IZ*ONE akan kembali bersama setelah sempat dibubarkan beberapa waktu lalu.

Pada hari Sabtu (19/06), media Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa saat ini anggota IZ*ONE sedang dalam tahap diskusi untuk berkumpul kembali, sebagaimana sebagian besar dari agensi masing-masing anggota setuju dengan rencana proyek comeback grup.

Di hari yang sama, CJ ENM merilis pernyataan resmi mereka dan menyatakan bahwa meskipun mereka sedang melakukan diskusi terkait masa depan IZ*ONE, untuk saat ini masih belum ada yang diputuskan.

Perwakilan dari CJ ENM mengatakan, “Terkait kabar IZ*ONE akan kembali bersama, meskipun saat ini kami sedang berdiskusi bersama agensi para anggota dan membuka berbagai kemungkinan, masih belum ada yang diputuskan.”

CJ ENM juga menegaskan bahwa meskipun baru-baru ini penggemar melakukan penggalangan dana untuk mempertahankan IZ*ONE, mereka mengaku tidak akan menggunakan dana tersebut untuk proyek IZ*ONE di masa mendatang.

“Kami sudah tahu soal penggalangan dana penggemar. Kami sangat bersyukur dengan dukungan yang telah diberikan. Namun, bahkan jika IZ*ONE kembali dan memproduksi album baru, kami berencana untuk menggunakan dana kami sendiri,” ungkap perwakilan CJ ENM.

Apakah kamu berharap agar IZ*ONE bisa kembali melakukan promosi bersama? (www.kpopchart.net)