Idol & Celeb

CJ ENM Rilis Detil Rencana Kembalinya IZ*ONE, Begini Tanggapan Agensi Para Member

Beberapa waktu lalu, penggemar IZ*ONE dihebohkan dengan langkah terbaru CJ ENM yang berencana untuk mengumpulkan kembali girl grup tersebut.

Melalui Star News, CJ ENM kembali merilis detil tentang penawaran mereka kepada agensi-agensi terkait, ‘rumah’ asal dari seluruh member IZ*ONE.

Telah mengumumkan penawaran mulai bulan Mei lalu, CJ ENM berencana untuk menyiapkan konser di Korea Selatan dan Jepang, serta 2 digital single untuk comeback IZ*ONE. Mereka juga tidak menargetkan proyek ini untuk mendebutkan kembali IZ*ONE, namun hanya sebagai wadah promosi hingga masing-masing agensi dari membernya telah memiliki rencana solid.

Namun, sayangnya melalui salah satu agensi dari member IZ*ONE menuturkan bahwa hingga saat ini masih belum ada perkembangan terkait kembalinya IZ*ONE, “‎Memang benar bahwa CJ ENM memberikan tawaran tersebut pada bulan Mei, tetapi itulah yang sebenarnya, hanya tawaran. Belum ada hasilnya.‎

Sementara itu, para penggemar IZ*ONE sebelumnya juga telah kumpulkan uang puluhan miliar rupiah untuk mendanai kembalinya grup idola mereka. (www.kpopchart.net)