FeaturedIdol & Celeb

Catat, Ini Daftar Comeback dan Debut Idol K-Pop di Bulan Juni 2021

Tidak kalah dari bulan lalu, bulan Juni 2021 ini juga akan dipenuhi dengan perilisan terbaru dari para idol K-Pop.

Dimulai pada 1 Juni, MONSTA X kembali dengan mini album ‘One of a Kind’, B.I merilis full album solo ‘WATERFALL’, serta aktris Ra Mi Ran dan rapper Mirani merilis single kolaborasi mereka yang berjudul ‘RAMIRANI’.

Pada 2 Juni, MAMAMOO akan melaksanakan comeback mereka dengan ‘WAW’, kemudian boy group BDC dan Lee Eun Sang akan berkolaborasi di remake lagu ‘Hole In Your Face’ milik PHANTOM.

Ravi VIXX akan merilis mini album solo terbarunya yang berjudul ‘ROSES’, sedangkan GHOST9 akan kembali dengan mini album ‘NOW : When we are in Love’ pada 3 Juni.

Pada 4 Juni, Zelo akan merilis single album ‘ON A ROLL’. Lalu pada 6 Juni, EXO akan merilis album spesial ‘DON’T FIGHT THE FEELING’, N.Flying dengan full album pertama ‘Man on the Moon’, kemudian Ha Sung Woon dengan mini album ‘Sneakers’.

Boy group EPEX akan melaksanakan debut mereka pada 8 Juni dengan ‘BIPOLAR Pt.1 : Prelude of Anxiety’. Kemudian pada 9 Juni, TWICE akan merilis lagu utama ‘Alcohol-Free’ dari mini album ke-10 ‘Taste of Love’. Di hari yang sama, WEi akan comeback dengan mini album ‘IDENTITY : Action’, Hoya dengan single baru setelah vakum selama 3 tahun, dan Woo Jin Young D1CE dengan mini album solo pertama ‘3-2=A’.

Girl group besutan Cube Entertainment, LIGHTSUM akan melaksanakan debut mereka dengan single album ‘Vanilla’ pada 10 Juni.

Pada 11 Juni, TWICE akan merilis album ‘Taste of Love’. Kemudian UP10TION dengan full album ‘CONNECTION’ pada 14 Juni. BamBam GOT7 dengan mini album solo pertamanya yang bertajuk ‘riBBon’ pada 15 Juni.

ONEWE akan menyapa penggemar dengan mini album ‘Planet Nine : Alter Ego’ pada 16 Juni, Brave Girls akan comeback dengan mini album baru pada 17 Juni, dan SEVENTEEN dengan mini album ‘Your Choice’ pada 18 Juni, serta LOONA dengan mini album ‘&’ pada 28 Juni.

Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, berbagai idol K-Pop yang juga dikabarkan akan comeback pada bulan ini ialah 2PM, Soyeon (G)I-DLE, Han Seung Woo VICTON dan BM KARD. (www.kpopchart.net)