Netizen Room

Bukannya Kaget dan Prihatin, Netizen Malah Sebut Upaya Bunuh Diri Himchan Eks B.A.P Sandiwara

Mantan member B.A.P, Himchan mengejutkan penggemar dan juga publik setelah muncul di headline berbagai portal berita Korea dengan kabar percobaan bunuh dirinya.

Pada hari ini, Senin (14/06) malam KST, Himchan membuat heboh publik dan membuat khawatir penggemar dengan upaya bunuh diri yang dilakukannya tak lama setelah ungkapan permintaan maaf sekaligus ‘perpisahan’ di postingan akun Instagram-nya Minggu malam kemarin.

Sontak nama Himchan menjadi perbincangan di berbagai media outlet dan tidak dapat dipungkiri mendapatkan beragam reaksi dari kalangan netizen.

Bukannya kaget ataupun prihatin dengan mental Himchan yang sedang tidak stabil belakangan, tidak sedikit netizen di situs Naver yang kemudian memberikan reaksi mereka atas kabar percobaan bunuh diri Himchan ini dengan berkomentar,

“Jika dia benar-benar ingin bunuh diri, dia akan melakukannya dengan diam-diam. Sepertinya itu hanya pertunjukan lain.”

“Ba*ingan, jangan bersandiwara”

“Aku tidak tahu siapa dia”

“Siapapun yang benar-benar ingin mati tidak akan pernah memposting tentang hal itu di SNS… betapa memalukannya…”

“Apakah dia seorang pencari perhatian?”

Pada bulan Februari lalu Himchan dijatuhi hukuman 10 bulan penjara atas kasus pelecehan seksual. Ia kemudian mengungkapkan permintaan maafnya kepada penggemar yang telah ia buat kecewa karena skandalnya ini. (www.kpopchart.net)