Idol & Celeb

BTS Disebut ‘Curang’, ARMY Ngamuk Hingga Trending-kan #ApologizeABCCOLOR

Fans BTS, ARMY langsung mengecam salah satu media outlet di Paraguay yang mengklaim idola mereka telah melakukan kecurangan atas prestasi di chart Amerika.

Pada Rabu (16/06), penggemar BTS di berbagai platform media sosial dibuat heboh dengan munculnya sebuah artikel yang dipublikasi di media outlet Paraguay bernama ABC Digital yang mengklaim bahwa pencapaian BTS di Amerika dikarenakan kecurangan dan manipulasi chart.

Dalam artikelnya, media outlet berbicara tentang bagaimana mereka mempercayai bahwa strategi untuk lagu baru ‘Butter’ BTS adalah “Jual murah dan beli dalam jumlah besar” karena hanya dihargai 69 sen.

Menurut mereka, ARMY dapat membeli lagu tersebut berkali-kali, sehingga mereka berpendapat bahwa BTS dan ARMY membuat chart seakan tak ada gunanya.

Karena berbagai klaim yang digaungkan oleh ABC Digital, ARMY langsung dengan cepat menanggapi tuduhan ini dengan mengklaim bahwa artikel tidak memiliki bukti dan tidak berdasar.

Degnan cepat pula dua tagar utama yakni #ApologizeABCCOLOR dan #DisculpateABCCOLOR langsung menjadi trending di berbagai platform Twitter di seluruh dunia.

Sampai saat ini pihak ABC Digital masih belum memberikan respons terkait isu ini dan ARMY yang menuntut agar pihak media outlet merilis permintaan maaf. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.