Idol & Celeb

Brave Girls Ngaku Bersyukur Taeyeon Sudah Beri Dukungan Sebelum Mereka Terkenal

Taeyeon SNSD ternyata sudah menyukai girl group Brave Girls bahkan sebelum mereka viral dengan lagu ‘Rollin”.

Pada hari Sabtu (26/06), anggota Brave Girls hadir sebagai tamu dalam episode terbaru program ‘Amazing Saturday’.

Ketika hadir dalam episode tersebut, Boom bertanya kepada anggota Brave Girls apakah ada senior yang mendukung mereka di masa lalu dan Minyoung langsung menjawab, “Ada, itu adalah Taeyeon yang ada di sampingku.”

Minyoung kemudian menjelaskan, “Pada tahun 2016, konsep untuk lagu ‘Deepened’ kami ialah menggunakan celana legging. Kami merasa agak malu, dan kami kehilangan rasa percaya diri. Sebelum tampil di program musik, kami pergi ke ruangan Taeyeon untuk menyapanya. Ia kemudian mengatakan, ‘Kostum kalian keren banget, lagu kalian juga bagus,’ dan mendukung kami. Aku mendapat semangat yang besar saat itu.”

Mendengar itu, personel SNSD tersebut lalu mengatakan, “Saat itu aku merasa senang sekali. Aku sudah menyukai mereka sejak lama, jadi aku heran kenapa orang-orang baru mengenal mereka sekarang.”

Sebelumnya Taeyeon memang pernah membahas tentang Brave Girls dalam siaran langsung dan mengatakan bahwa ia sudah menyukai lagu ‘Rollin” sejak lama.

Brave Girls sendiri baru saja melaksanakan comeback dengan video musik ‘Chi Mat Ba Ram’ dan berencana merilis video musik untuk lagu B-side ‘Pool Party’ dalam waktu dekat. (www.kpopchart.net)