Drama & Movie

Bona WJSN Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri

Bona WJSN telah dikonfirmasi akan membintangi drama yang sama dengan aktor Nam Joo Hyuk dan aktris Kim Tae Ri.

Pada hari Selasa (29/06), perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan mengabarkan bahwa Bona akan membintangi drama terbaru tvN yang berjudul ‘Twenty-Five Twenty-One’.

Menanggapi laporan tersebut, pihak Starship Entertainment langsung memberikan konfirmasi, “Bona dikonfirmasi akan membintangi drama ‘Twenty-Five Twenty-One’.”

‘Twenty-Five Twenty-One’ merupakan sebuah drama yang berlatar tahun 1998 hingga 2021. Dimulai dari tahun 1998 ketika dunia tampak diambang kehancuran, dua orang yang berusia 22 dan 18 tahun bertemu untuk pertama kalinya, tapi kemudian menyakiti satu sama lain di usia 23 dan 19 tahun. Pada usia 24 dan 20 tahun, keduanya mulai mempercayai satu sama lain, dan di usia yang ke-25 dan 21 tahun mereka mulai saling jatuh cinta.

Pada bulan Maret lalu, Nam Joo Hyuk dikabarkan sedang mempertimbangkan peran utama pria yang bernama Baek Yi Jin, sedangkan Kim Tae Ri juga sedang mempertimbangkan peran utama wanita bernama Na Hee Do.

Bona akan berperan sebagai Go Yoo Rim, seorang atlet yang bergabung dalam tim anggar nasional dan mempunyai impian untuk memenangkan medali emas di Olimpiade. Meskipun ia bersaing dengan Na Hee Do, keduanya mempunyai hubungan yang baik.

Drama ‘Twenty-Five Twenty-One’ ini ditulis oleh Kwon Do Eun, penulis di balik drama ‘Search: WWW’, serta disutradarai oleh Jung Ji Hyun yang pernah menyutradarai drama ‘Mr. Sunshine’ dan ‘The King: Eternal Monarch’. Drama ini dijadwalkan tayang di tvN pada musim dingin mendatang. (www.kpopchart.net)