FeaturedIdol & Celeb

Bela Sang Adik, Kakak Naeun APRIL Tiba-tiba ‘Privat’ Akun Instagram, Ini Alasannya?

Kakak tertua dari Lee Naeun APRIL belakangan menyita perhatian netizen dengan pengakuannya bahwa Naeun bukanlah seorang pembully.

Melalui akun Instagramnya, sang kakak mengungkap bahwa adiknya tersebut telah lama menderita dari penderitaannya sendiri. Ia lebih lanjut mengklaim bahwa Naeun merupakan orang yang berada dalam keadaan “terlalu tertekan untuk menggertak orang lain,” sehingga meminta netizen untuk berhenti mengeluarkan spekulasi-spekulasi liar.

Namun tak lama setelah pengakuan tersebut, kakak Naeun ini malah membuat munculnya pengakuan seorang netizen yang mengklaim dirinya sebagai korban pembullyan kakak Naeun, yang kemudian disusul dengan akun Instagram yang kemudian diubah ke ‘privat’.

Berikut komentar panjang netizen yang mengaku sebagai korban bully kakak Naeun APRIL:

Aku akan menyatakan dengan tepat apa yang terjadi, tanpa hiasan atau penilaian. Pertama-tama, aku adalah salah satu korban intimidasi sekolah mu dan orang-orang banyak membicarakanmu setelah kontroversi intimidasi sekolah saudara perempuanmu muncul. Aku tidak tahu saat itu, tetapi ternyata kau adalah seseorang yang cukup baik di institut seni swasta G Daejeon juga? Aku mengumpulkan orang lain dan testimonialku sendiri jadi jangan coba-coba menebak siapa aku.

Kau selalu hanya memperhatikan penampilanmu di bagian belakang kelas, membentuk kelompokmu sendiri. Kau pernah masuk tahanan setelah ketahuan memaki karena melanggar aturan berpakaian sekolah, kan? Apakah kau ingat bagaimana kau memperlakukan teman sekelasmu?

Aku tidak mengerti bagaimana kau bisa begitu percaya diri berbicara mendukung kekerasan di sekolah. Aku kira kau tidak akan pernah tahu bagaimana perasaan XX setelah menemukan pakaian olahraganya tergeletak di lantai, yang dipinjamkan XX kepadamu. Kau bahkan tidak akan ingat menendang meja XX dengan temanmu ‘Song’ menuntut dia untuk meminta maaf kepadamu, bukan?

Sayangnya, ada banyak saksi dan semua korban ingat apa yang telah kau lakukan.

Waktu benar-benar berlalu. Aku merasa seperti baru kemarin kamu membual tentang adikmu yang menjadi trainee. Aku tidak punya dendam terhadap saudara perempuanmu, tetapi aku tidak percaya kau membuat alasan untuk masalah seperti itu. Aku tidak tahu apa-apa tentang saudara perempuanmu, tetapi kau tidak bisa menjadi orang yang secara terbuka mengangkat suaramu dengan percaya diri.

Apakah Anda merasa dirugikan? Kau masih muda dan tidak tahu lebih baik? Kami juga masih muda. Bagimu, itu pasti sesuatu di masa lalu tetapi bagi kami, itu masih menghantui kami hingga hari ini, memengaruhi kepribadian dan perspektif kami tentang kehidupan.

Ini hanya puncak gunung es. Tetapi aku bahkan tidak ingin menulis posting yang panjang dan terperinci. Aku sama sekali tidak ingin memikirkanmu. Jadi tolong jangan katakan apa-apa lagi … Aku tidak ada hubungannya dengan saudara perempuanmu, orang tuamu, atau agensinya. Diam saja… Jika kau punya hati nurani.

Bagaimana menurut kalian dengan isu ini? (www.kpopchart.net)