Idol & Celeb

ARMY Galang Dana Untuk Driver Ojol, Sudah Tembus Rp 70 Juta

ARMY atau penggemar BTS berbondong-bondong menyumbangkan uang mereka untuk para driver ojek online.

Saat ini masyarakat Indonesia memang sedang dihebohkan dengan berita driver ojol yang mengular untuk mengantri di restoran McDonald’s, demi memesan menu BTS Meal.

Tidak sedikit gerai McDonald’s yang harus dipaksa tutup oleh pemerintah setempat, karena dianggap melanggar protokol kesehatan usai menimbulkan kerumunan orang.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para driver ojol tersebut, para ARMY sebelumnya menaikkan tagar #ThankYouOJOL hingga masuk dalam daftar trending topik di Twitter.

Tidak hanya menaikkan tagar di Twitter, melalui platform Kitabisa akun fanbase BTS ARMY Indonesia baru-baru ini menggelar penggalangan dana dalam rangka merayakan ulang tahun debut BTS dan juga perilisan BTS Meal di restoran McDonald’s.

Penggalangan dana tersebut ditujukan untuk para driver ojol yang sudah bersusah payah dan rela mengantri demi mendapatkan pesanan BTS Meal dari para ARMY.

Hingga saat artikel ini dituliskan, total donasi pada penggalangan dana tersebut sudah menyentuh angka 70 juta Rupiah, yang berasal lebih dari 2,7 ribu donatur.

Penggalangan dana tersebut akan dibuka hingga 13 Juni mendatang, yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun debut BTS. (www.kpopchart.net)