FeaturedIdol & Celeb

Anggota Girl Group Rookie yang Sedang Naik Daun Ini Pukau Pemirsa ‘King of Masked Singer’

Seorang anggota dari girl group rookie yang sedang naik daun baru-baru ini menghebohkan para pemirsa ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (20/06), program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya dengan menampilan pertandingan pada ronde kedua.

Di ronde kedua terdapat pertandingan antara penyanyi bertopeng Situ dan Drawing Lots. Situ menyanyikan lagu ‘SOLO’ Jennie BLACKPINK, sedangkan Drawing Lots menyanyikan lagu ‘How can I love the heartbreak, you’re the one I love’ milik AKMU.

Dengan hanya perbedaan satu poin, Situ berhasil maju ke babak ketiga, sedangkan Drawing Lots harus membuka topeng dan mengungkap identitasnya.

Ketika membuka topengnya, Drawing Lots mengejutkan para panelis selebriti ketika mengungkap identitasnya sebagai Monday, vokalis utama dari girl group rookie yang sedang naik daun, Weeekly.

Setelah membuka topengnya, Monday mengatakan, “Aku sangat grogi karena aku sudah bermimpi untuk muncul di ‘King of Masked Singer’ sejak menjadi trainee. Sebagai impianku, aku mengatakan ingin menjadi juara termuda dan juga juara terlama. Jadi aku minta maaf.”

“Impian terbesarku adalah untuk membiarkan orang-orang tahu bahwa ada seseorang yang bisa bernyanyi dengan baik meskipun berada di dalam girl group rookie. Anggota Weeekly yang lain juga sangat berbakat,” ujar sang idol.

Pada ronde pertama yang ditayangkan pekan lalu, Monday menyanyikan lagu ‘Valenti’ milik solois BoA. (www.kpopchart.net)