Idol & Celeb

Anggota Brave Girls Sering Dapat Komentar Jahat dan Fitnah, Agensi Ambil Tindakan Hukum

Agensi Brave Entertainment mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang memberikan komentar jahat kepada anggota Brave Girls.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh pihak agensi Brave Entertainment pada hari Senin (28/06) melalui sebuah pernyataan resmi.

Agensi menyampaikan:

“Halo. Ini adalah Brave Entertainment.

Kami baru-baru ini menemukan banyak postingan fitnah dan komentar jahat, peredaran informasi palsu yang tidak berdasar, serangan pribadi, dll, terhadap artis agensi kami.

Mengenai hal ini, kami telah mengumpulkan bukti putaran pertama berdasarkan pemantauan dan masukan internal perusahaan, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum melalui firma hukum untuk melindungi artis agensi kami dari tindakan jahat.

Kami akan terus mengambil tindakan hukum secara teratur untuk tindakan jahat terhadap artis agensi kami seperti fitnah dan komentar jahat, peredaran informasi palsu, serangan pribadi, melalui pemantauan dan masukan yang berkelanjutan, dan sama sekali tidak akan ada keringanan hukuman.

Jika kalian menemukan pelanggaran seperti serangan jahat terhadap artis agensi kami, silakan kirim masukan ke akun resmi Brave Entertainment untuk ditindak hukum (brave.protect@gmail.com).

Brave Entertainment akan selalu berusaha keras untuk melindungi artis agensi kami. Terima kasih,” tutup agensi.

Semoga tidak ada lagi netizen yang memberikan komentar jahat terhadap anggota Brave Girls ya! (www.kpopchart.net)