FeaturedIdol & Celeb

Aktor Son Ho Jun Dikabarkan Tinggalkan Agensi YG Entertainment

Aktor Son Ho Jun baru-baru ini dikabarkan akan meninggalkan agensi YG Entertainment.

Menurut laporan dari media Xports News pada hari Kamis (10/06), Son Ho Jun telah memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment dan bergabung dengan agensi baru.

Kontrak Son Ho Jun dengan YG Entertainment akan berakhir pada bulan ini dan melalui persetujuan kedua belah pihak, diputuskan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak eksklusif.

Perwakilan dari agensi YG Entertainment mengatakan, “Pertama-tama, terima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung aktor Son Ho Jun hingga saat ini. Kami ingin memberitahukan bahwa pada akhir bulan Juni, kontrak eksklusif kami dengan Son Ho Jun akan resmi berakhir.”

Setelah melakukan pertimbangan dengan hati-hati, kami sepakat untuk tetap saling mendukung satu sama lain dan menghormati keputusan yang telah diambil,” ujar pihak agensi.

Son Ho Jun diketahui bergabung dengan agensi YG Entertainment pada tahun 2016, dan setelah meninggalkan agensi tersebut, sang aktor dikabarkan akan bergabung dengan agensi Think Entertainment, yang saat ini menaungi penyanyi Seo In Young, penyanyi trot Kim Ho Joong dan mantan anggota T-ara, Soyeon. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.