Drama & Movie

Aktor Jo Byeong Gyu Kembali Dapat Tawaran Drama Adaptasi Webtoon

Jo Byeong Gyu kemungkinan akan kembali ke dunia akting melalui drama adaptasi webtoon.

Pada hari Kamis (24/06), media Korea Selatan mengabarkan bahwa aktor Jo Byeong Gyu mendapat tawaran untuk membintangi drama adaptasi webtoon yang berjudul ‘History of Losers’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi HB Entertainment mengatakan, “Itu adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada Jo Byeong Gyu. Saat ini ia sedang mempertimbangkannya dengan hati-hati.”

‘History of Losers’ merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang ditulis oleh Kim Poong dan digambar oleh Sim Yoon Su. Bercerita tentang cinta dan hubungan yang bisa mengubah siapa pun menjadi pecundang. Kisah tersebut akan digambarkan dalam bentuk komedi romantis yang menunjukkan sisi menyedihkan yang melekat pada orang-orang dan beragam momen mendebarkan yang datang dengan berbagai bentuk cinta.

Jika Jo Byeong Gyu menerima tawaran tersebut, maka ia akan berperan sebagai Seo Min Ki, seorang mahasiswa baru di perguruan tinggi yang mengambil jurusan sastra Korea. Ia adalah orang yang selalu ragu-ragu dan banyak pikiran, namun terkadang membuat tindakan yang berani.

Ini akan menjadi drama selanjutnya yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, setelah terakhir kali membintangi drama ‘The Uncanny Counter’ yang juga diangkat dari webtoon populer.

Jo Byeong Gyu sendiri saat ini diketahui sedang vakum, setelah sebelumnya dituduh melakukan bullying ketika masih bersekolah di Selandia Baru. Namun, rumor tersebut telah dibantah oleh pihak agensi HB Entertainment. (www.kpopchart.net)