FeaturedIdol & Celeb

Agensi The Boyz Ambil Tindakan Hukum Terhadap Sasaeng Fans

Agensi The Boyz telah mengambil tindakan hukum yang tegas kepada sasaeng fans.

Sasaeng fans atau penggemar yang terlalu terobsesi dan melanggar privasi sang artis ini digugat oleh pihak agensi Cre.Ker Entertainment.

Dalam pernyataan yang dirilis melalui halaman fan cafe resmi, agensi The Boyz mendeskripsikan tindakan tidak pantas yang dilakukan oleh para oknum penggemar tersebut, memberikan peringatan dan mengumumkan gugatan mereka.

Seperti yang pihak agensi sampaikan:

“Halo. Ini adalah perwakilan fan club resmi The Boyz.

Pertama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan banyak dukungan kepada The Boyz. Terlepas dari pengumuman berulang yang kami buat, insiden seperti mengunjungi ruang pribadi (gedung perkantoran, asrama, salon, dll.), mengikuti mobil artis, menghadiri jadwal syuting tidak resmi dan memasuki ruang pribadi telah terjadi berulang-ulang kali, sehingga kami sekali lagi membuat pengumuman ini.

Setelah menemukan jadwal tidak resmi, meskipun sudah dilarang oleh anggota staf, orang-orang ini mengganggu proses syuting. Perilaku ini mengakibatkan kerugian berulang, termasuk kerugian finansial terkait konten, serta keluhan internal dan eksternal.

Juga, karena tindakan yang hanya mempertimbangkan kepentingan pribadi seseorang, seperti merekam area istirahat para anggota dan diam-diam memasuki asrama mereka di mana kehidupan pribadi mereka harus dilindungi, menunggu mereka di sana dan berbicara dengan mereka saat syuting, baik artis maupun staf mengalami tekanan mental dan fisik yang parah.

Pagi ini, kami menemukan orang-orang menunggu setelah menyelinap ke gedung asrama tempat para anggota tinggal, dan menangkap beberapa orang yang mencoba melarikan diri setelah kami melaporkan mereka ke polisi. Kami menginformasikan bahwa tindakan hukum telah diambil sesuai dengan Undang-Undang Hukuman Pelanggaran Ringan.

Selain itu, kami sedang melacak mereka yang mengambil gambar di gedung asrama melalui rekaman CCTV yang diserahkan ke polisi. Kami ingin kalian mencatat bahwa segera setelah orang-orang ini diidentifikasi, mereka akan dipindahkan ke kantor polisi karena masuk tanpa izin dan melarikan diri dari tempat kejadian.

Karena perilaku yang tidak pantas (membuat keributan, merokok, minum, memblokir jalan, merekam artis dan warga sipil) sepanjang hari di sekitar asrama dan jalan-jalan di sekitar gedung perkantoran, dan sesuai dengan meningkatnya jumlah keluhan dari para tetangga, polisi mengambil alih untuk penyelidikan lebih lanjut.

Setelah pengumuman ini, jika perilaku tidak pantas berlanjut, termasuk mengunjungi ruang pribadi (gedung kantor, asrama, salon) dan merekam jadwal tidak resmi, orang-orang ini akan dilarang dari semua aktivitas penggemar tanpa peringatan. Juga tanpa peringatan, kami berencana untuk mengumpulkan bukti dari kotak hitam mobil kami dan membangun CCTV untuk mengambil tindakan hukum.

Selain mengunjungi artis kami dan membuat mereka tidak nyaman, kami meminta kalian segera berhenti memperoleh informasi kontak mereka secara ilegal dan terus-menerus menelepon dan mengirim pesan kepada mereka. Kami sekali lagi meminta agar perilaku yang hanya untuk keuntungan pribadi dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi orang lain ini dihentikan. Kami meminta kalian untuk bekerja sama agar artis kami tidak mengalami kerugian.

Terima kasih kepada The B (fan club The Boyz) yang membaca postingan berita buruk ini sampai akhir. Kami akan bekerja keras untuk melindungi keselamatan artis kami dengan lebih baik.

Terima kasih,” tutup agensi.

Semoga saja tidak ada lagi oknum penggemar yang melanggar privasi anggota The Boyz lagi ya. (www.kpopchart.net)