Idol & Celeb

11 Tahun Berkarir Bersama, Dasom Resmi Tinggalkan Starship Entertainment

Idol cantik yang sempat menjadi member termuda SISTAR ini akhirnya ucapkan salam perpisahan kepada agensinya selama berkarir di dunia musik, Starship Entertainment.

Pada hari ini, 29 Juni 2021, agensi dari Kim Dasom tersebut mengumumkan bahwa kontrak mereka bersamanya selama 11 tahun telah selesai dan tidak memilih untuk melakukan perpanjangan setelah diskusi panjang.

“Kami senang bisa bersama anggota dan aktris SISTAR Kim Dasom dan pesona penuh talentanya selama 11 tahun. Meskipun kontrak resminya berakhir, kami dengan tulus mendukung kegiatannya di masa depan. Tolong berikan banyak perhatian dan dorongan hangat untuk Kim Dasom yang membuat awal yang baru.”

Starship Entertainment

Sementara itu, melalui berbagai media sosial resmi agensi, Starship Entertainment juga mengunggah postingan pengumuman untuk perpisahan yang manis dengan Dasom.

Dasom mengawali karirnya bersama Starship dengan debut sebagai member SISTAR bersama Hyorin, Bora dan Soyou pada tahun 2010 silam dengan lagu bertajuk ‘Push Push’. (www.kpopchart.net)