Idol & Celeb

Xiumin EXO Jadi Bintang Musikal Pemenang Grammy Awards, ‘Hadestown’

Xiumin EXO kembali berkarir di dunia teater dengan membintangi musikal terbaru.

Baru-baru ini personel EXO tersebut diumumkan sebagai salah satu bintang dari musikal ‘Hadestown’ dalam versi Korea.

‘Hadestown’ adalah sebuah muiskal yang diadaptasi dari mitos Yunani Orpheus dan Eurydice dan ditayangkan perdana di Broadway pada Maret 2019. Musikal ini berhasil memenangkan beberapa penghargaan di Tony Awards ke-73 serta pemenang Album Teater Musikal Terbaik di Grammy Awards 2020.

Dalam ‘Hadestown’ versi Korea ini, Xiumin bersama Park Kang Hyun dan Jo Hyung Gyun akan berperan sebagai Orpheus, anak manusia dan salah satu Muses, yang dikaruniai kekuatan musik yang hebat.

Choi Jae Rim dan Kang Hong Suk akan berperan sebagai Hermes, yang memulai dan mengakhiri musikal serta memperkenalkan dunia mitologis kepada penonton. Kim Sun Young dan Park Hye Na akan berperan sebagai Persephone, yang digambarkan sebagai sosok yang menyenangkan, ramah, dan tajam. Kim Hwan Hee dan Kim Soo Ha berperan sebagai Eurydice yang mandiri dan berkemauan keras. Ji Hyun Joon, Yang Joon Mo, dan Kim Woo Hyung akan berperan sebagai Hades, sang raja Underworld.

Musikal ‘Hadestown’ akan mulai digelar pada bulan Agustus mendatang di LG Art Center di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Ini akan menjadi penampilan pertama dari musikal ‘Hadestown’ di Korea Selatan. (www.kpopchart.net)