Idol & Celeb

Tim Vokal MayFly Banjir Pujian Netizen Setelah Menang Telak di ‘Kingdom: Legendary War’

Pada tanggal 20 Mei lalu, ‘Kingdom: Legendary War’ baru saja rampungkan episode ke 8 mereka yang dimana telah masuki konsep ‘No Limit’.

Ronde pertama konsep ini dimenangkan oleh tim gabungan MayFly yang beranggota BTOB, Stray Kids dan ATEEZ.

Netizen Korea Selatan pun tunjukkan perhatian lebih kepada tim vokal MayFly yang dimana merupakan trio dari Eunkwang BTOB, Jongho ATEEZ dan Seungmin Stray Kids yang bawakan lagu IU, ‘Love Poem’ dan menang telak dengan 33 poin.

Salah seorang netizen juga mengirimkan tangkapan layar dari grup chat berisi pesan Eunkwang kepada member lainnya.

‎”Saya telah mencoba yang terbaik untuk merencanakannya ᄏᄏᄏ Paduan suara setelah verse ke-2 dan bridge telah diminta untuk diubah jadi saya akan memutuskan setelah membandingkan versinya. Ada terlalu banyak harmoni di sana jadi saya meminta mereka untuk menghapus bagian pertama. Saya pikir itu akan baik-baik saja jika kita memutuskan apa yang baik setelah mendengarkannya. ‎
‎Bagaimanapun, saya telah menulisnya semudah yang saya bisa jadi jika kalian tidak mengerti sesuatu, beritahu saja saya kapan saja!‎”

Karena penampilan mereka yang luar biasa, netizen banjiri tim vokal MayFly dengan berbagai pujian.

‎”Mereka sangat luar biasa bagus, aku merinding”,

“Jujur apakah ada orang yang mencoba mencari kesalahan dengan penampilan ini? Saya belum melihat orang mengatakan orang-orang ini buruk di situs lain, berarti mereka yang sangat bagus. Ini adalah penemuan (kemampuan) baru dari setiap anggota, terutama Seungmin – warna vokalnya gila”,

“Di atas keterampilan anggota yang luar biasa, pemimpin tim sangat pandai dalam apa yang dia lakukan.. Kerja tim mereka gila.‎“, dan berbagai komentar pujian lainnya.

Kalian dapat menyaksikan penampilan dari tim vokal MayFly melalui video di bawah ini. (www.kpopchart.net)