News

Tak Terima Usai Dibilang Kasar, Aktris Ini Diduga Minta Gengster Hajar Pelapor

Seseorang pelapor dari kasus aktris yang diduga berlaku kasar di sebuah restoran belakangan menjadi pemberitaan berbagai media Korea.

Kejadian naas dialami oleh seorang pemuda berusia 30 tahun, di mana ia melaporkan telah menerima kekerasan fisik oleh beberapa orang pria yang diduga adalah anggota geng suruhan seorang aktris yang pernah ia tuduh berlaku kasar di restoran temannya.

Serangan dari sekelompok anggota geng tersebut terjadi pada 28 Mei pukul 3 pagi KST di dekat taman di Cheongdamdong, Seoul.

Dari CCTV yang diperoleh pihak kepolisian di tempat kejadian perkara, korban yang berada di dalam mobilnya saat itu mendapatkan kekerasan selama sekitar 20 menit. Menurut pengakuan korban, pelaku bahkan mengatakan, “Aku tahu itu (kamera CCTV) ada disini. Apakah kau pikir aku tidak tahu?” Kekerasan tersebut baru selesai setelah polisi tiba di lokasi.

Pelaku mengklaim bahwa aktris melakukan panggilan dan memintanya mengirim lokasi dan 20 menit kemudian komplotan gangster dengan 3 mobilnya mengepung mobil korban dan melakukan kekerasan dari luar jendela mobil korban di lokasi.

Namun setelah kabar ini jadi headline di berbagai media outlet, aktris membantah dan mengklaim bahwa ia hanya menjelaskan situasinya dengan kenalan dekatnya dan ia tidak pernah mengirim gangster untuk pergi mendatangi korban. (www.kpopchart.net)