Netizen Room

Sering Dikekang Untuk Berkarya Menjadi Alasan GFRIEND Tinggalkan Source Music?

Hengkangnya GFRIEND dari agensi mereka, Source Music, membuat banyak pertanyaan yang muncul mengenai alasan dari langkah idol grup tersebut.

Melalui artikel dari situs Pann, netizen membahas tentang kebenaran dari tersebarnya kabar yang dimana menunjukkan agensi yang seringkali mengekang member GFRIEND untuk berkarya.

Diketahui bahwa sebelumnya SinB pernah berkeinginan untuk membuat konten dance, namun sayangnya agensi tak mengizinkannya melakukan hal tersebut.

Begitu pula dengan Yerin, dimana pada kehadirannya dalam salah satu program radio di Korea Selatan, mengakui bahwa dirinya ingin membuka saluran Youtube. Namun Yerin mengatakan bahwa agensi menjadi ‘dinding penghalang’ untuk melakukan hal tersebut.

Netizen lainnya juga menyampaikan berbagai kabar yang membuat mereka semakin curiga dengan sikap Source Music.

‎”Eunha mengatakan dia ingin membuat banyak konten V-Live Channel + tetapi mereka tidak membiarkannya. Dia satu-satunya anggota yang tidak bisa melakukan apa-apa di Channel +”,‎

‎”SinB tidak akan melakukannya jika tidak menginginkannya … Untuk memperburuk keadaan, dia menunjukkan kepada kami begitu banyak video latihan dance ketika dia mendapat Instagram pribadi”,‎

“Mereka mengatakan ada versi Korea dari salah satu lagu Jepang mereka dan akan memainkannya di V-live tetapi perusahaan menghentikan mereka melakukannya. FYI, itu adalah lagu yang tidak pernah dirilis dalam bahasa Korea”,‎ dan berbagai komentar liannya dari netizen.

Bagaimana menurut kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)