FeaturedIdol & Celeb

Sempat Viral Usai Dituduh Mobilisasi Gangster, Aktris Jin Ah Rim Buka Suara!

Seorang aktris Korea Selatan, Jin Ah Rim yang sebelumnya dituduh sebagai aktris yang memobilisasi gangster akhirnya buka suara.

Lewat wawancaranya dengan media outlet Osen pada Senin (31/05) siang ini, aktris mengaku bahwa pemberitaan terhadapnya yang disebut telah menyuruh anggota gangster untuk menghajar seorang pria adalah tidak benar.

Pada awalnya aktris berbicara soal pelapor ‘A’, “Aku biasanya mendapatkan sponsor ketika aku pergi ke klub. Posting tuduhan adalah tentang penolakan sponsor dari sebuah klub, yang sengaja diedit oleh A untuk mengklaim bahwa akulah yang tidak sopan.

Saat itu, aku menolak memberikan nomorku kepadanya. Aku juga memblokirnya di Instagram karena dia meninggalkan komentar hasutan pada semua postingan-ku.

Jin Ah Rim juga dengan tegas menyatakan bahwa anggota gangster yang dikatakan di laporan media sebenarnya adalah penggemarnya, yang tidak memiliki kaitan dengan gangster.

Aktris kemudian menutup wawancara dengan mengatakan, “aku akan mengajukan gugatan terhadap A atas fitnahan. Aku telah salah dituduh.” (www.kpopchart.net)