FeaturedIdol & Celeb

Segera Debut Tahun Ini, Girl Group Baru YG Akan Berusia Rata-rata 15-16 Tahun

Isu girl group baru YG Entertainment belakangan semakin meluas dan dinantikan dengan antusias oleh para penggemar.

Menyusul SM Entertainment yang telah mendebutkan girl group baru mereka aespa setelah 6 tahun, YG Entertainment tampaknya tak ingin kalah dengan rencana mereka untuk mendebutkan girl group baru sebagai adik perempuan dari BLACKPINK.

Sebelumnya pihak YG Entertainment telah membenarkan bahwa mereka tengah mempersiapkan debut girl group baru yang dirumorkan akan menggunakan nama Baby Monster atau yang disingkat sebagai Baemon.

Belakangan beredar beberapa detail menarik dari girl group baru YG Entertainment ini, di mana beberapa media outlet Korea menyebutkan bahwa girl grup mendatang ini akan terdiri dari member yang berusia pertengahan remaja, menjadikan mereka sebagai girl group termuda dalam sejarah YG.

Disebutkan lebih lanjut, pendaftaran sebagai trainee YG yang dibuka secara global menyaring member yang telah diberi pelatihan sejak usia 10 tahun dengan durasi training dengan intensitas tinggi hingga 4 – 5 tahun.

Jika debut girl group benar akan dilangsungkan pada tahun ini, maka ini akan menjadi pertama kalinya YG Entertainment mendebutkan girl group baru setelah 5 tahun sejak debut BLACKPINK di tahun 2016 lalu. (www.kpopchart.net)