MV & Teaser

LOONA Pancarkan Pesona Menawan Dalam Teaser Terbaru Album ‘&’

UPDATE:

LOONA kembali merilis teaser menjelang comeback mereka dengan mini album keempat, ‘&’ yang tunjukkan 12 membernya yang pancarkan pesona menawan.

LOONA telah mengunggah video trailer terbaru untuk mini album mereka yang berjudul ‘&’.

LOONA kembali mengunggah foto teaser individual anggotanya sebelum kembali dengan mini album ‘&’ pada 28 Juni 2021 pukul 18.00 KST mendatang.

LOONA kembali mengungkap foto teaser grup dan merilis daftar lagu pada mini album ‘&’.

Usai merilis teaser individu dengan berbagai konsep, 12 member LOONA akhirnya muncul dalam satu foto teaser grup jelang comeback mereka dengan mini album keempat ‘&’ yang akan dirilis pada 28 Juni pukul 18.00 KST.

Choerry, Heejin dan Kim Lip menjadi anggota LOONA selanjutnya yang muncul dalam foto teaser ‘&’.

LOONA mengunggah foto teaser individual anggotanya sebelum melaksanakan comeback dengan mini album ‘&’.

Sejauh ini foto teaser individual anggota yang sudah dirilis ialah Haseul, ViVi, Yeojin, Go Won, Hyunjin, dan Chuu.

Artikel Asli:

LOONA akhirnya merilis teaser pertama menjelang comeback mereka dengan mini album terbaru.

Tepat pada tanggal 1 Juni 2021 KST, LOONA mengumumkan comeback melalui Twitter dan berbagai akun sosial media mereka dengan merilis foto teaser pertama.

Dalam cuitan terbaru ini, girl group juga menuliskan judul mini album yakni ‘&’ dan sepenggal kalimat berbahasa Latin “A deo vocatus rite paratus” yang berarti “Tuhan memanggil mereka yang telah dipersiapkan dengan baik.

Dalam foto teaser yang memperlihatkan tirai hitam, juga tertera kalimat berbahasa Latin “Citius, altius, fortius. Acta est fabula, plaudite,” yang memiliki makna, “Lebih cepat, lebih tinggi, lebih kuat. Drama sudah berakhir, tepuk tangan!

Mini album comeback girl group ini dijadwalkan rilis pada 28 Juni 2021 pukul 18.00 KST. Ini sekaligus akan menandai kembalinya mereka setelah merilis ‘So What’ pada Februari lalu. (www.kpopchart.net)