Menjadi faktor besar dalam kepopuleran mereka, Brave Girls lakukan hal ini untuk sampaikan terima kasih mereka kepada para tentara Korea Selatan.

Melalui kerjasamanya dengan berbagai produk yang dimana mereka turut mempromosikannya, Brave Girls telah mengirim ribuan camilan untuk para penggemar setia mereka tersebut.

Pada tanggal 4 Mei lalu, GS Retail, salah satu perusahaan mini market ternama Korea Selatan setuju untuk bekerjasama dengan Brave Girls untuk mengirimkan 2000 roti ‘Breadique’ ke pangkalan brigade artileri Korea, yang dimana Brave Girls merupakan idol yang mempromosikannya.

Selanjutnya pada hari ini (05/05), ‘Turtle Chips’ yang dipromosikan oleh Yujeong telah dikirim sebanyak 4000 kantong beserta 2000 botol ‘Orion Dr. You Jeju Water’ keseluruh penjuru negara.

 

“‎Kami merencanakan acara ini untuk berterima kasih kepada tentara militer, yang menunjukkan antusiasme seperti selama penampilan Brave Girls. Merek ritel yang didukung Brave Girls secara terbuka menyetujui acara ini, dan karenanya kami dapat melaksanakan rencana tersebut.‎”, tukas agensi menanggapi kegiatan ini.

Sementara itu, Brave Girls juga sedang dalam persiapan untuk kembali merilis lagu terbaru mereka yang ditargetkan untuk rilis pada musim panas mendatang. (www.kpopchart.net)