Idol & Celeb

Respon Penggemar Saat Lakukan VLive, Yoon STAYC Tuai Komentar Pro Kontra Netizen

Repson dari member STAYC, Yoon saat lakukan siaran langsung di VLive tuai perdebatan dan komentar pro kontra dari netizen.

Pada 27 Mei kemarin, Yoon dan J STAYC lakukan siaran langsung melalui VLive. Kedua member STAYC tersebut berbincang-bincang ringan dengan para penggemarnya.

‘Suasana’ kolom chat sedikit berubah setelah salah seorang penggemar menuliskan, ‎”Saya seorang tentara dan saya menonton video ‘ASAP’ setidaknya tiga kali sehari. Aku mencintaimu ~ ~ ~ tolong datang tampil untuk militer sekali TTTTTTTT . “‎, tukas penggemar tersebut.

Melihat komentar tersebut, Yoon merespon dengan mengatakan bahwa mereka juga ingin kesana, namun tak dapat dilakukan karena adanya pandemi COVID-19. ‎”Kami ingin melakukan konser live dan sebagainya, tetapi kami tidak bisa sekarang”‎, jelas Yoon.

Jawaban dari Yoon tersebut sontak membuat sebagian penggemar khawatir dengan meminta STAYC untuk tak tampil di acara militer. Mereka menuding bahwa girl grup yang tampil rentan mendapatkan pelecehan seksual. ‎Tidak, kita tidak berbicara tentang event militer. Maksudku hanya konser pada umumnya. Jangan khawatir.‎, tukas Yoon yang dengan cepat menjawab respon para penggemar yang khawatir.

Namun, netizen yang dimana para tentara pria juga termasuk di dalamnya tersulut emosi dan membuat kondisi semakin tak kondusif.

“Apa hubungannya anak di bawah umur dengan melakukan acara militer? Bodoh”,

“Mengapa mereka membuatnya seolah-apa seperti militer memaksa gadis-gadis yang tidak bersalah untuk tampil untuk pria”,

“Tentu, pergilah hasilkan uang dengan tampil di universitas wanita”,

“Saya menyukai lagu ‘ASAP’ tetapi saya kira itu akan keluar dari daftar putar lagu saya sekarang”,‎ dan berbagai komentar lainnya. (www.kpopchart.net)