Netizen Room

Reaksi Netizen Korea Setelah Nonton Penampilan Lisa BLACKPINK di ‘Kingdom’

Kira-kira bagaimana reaksi netizen Korea setelah menonton penampilan kolaborasi iKON dan Lisa BLACKPINK di program ‘Kingdom: Legendary War’?

Hari Kamis (20/05) kemarin menjadi salah satu hari yang bersejarah untuk para penggemar artis YG Entertainment, karena pada hari itu iKON dan Lisa berkolaborasi dengan membawakan lagu ‘Pretty Savage’ BLACKPINK.

Sontak penampilan tersebut langsung membuat banyak orang heboh, termasuk dari sesama kontestan program ‘Kingdom: Legendary War’, hingga dari kalangan penggemar iKON dan BLACKPINK.

Dalam sebuah postingan di situs Pann, netizen Korea membahas tentang penampilan tersebut dengan berkomentar:

“Aku sepenuhnya diambil alih olehnya. Pantas saja kalau ia disebut sebagai Dewi Lisa,”

“Ia hanya tampil sebentar tapi membekas lama di ingatanku. Serius, karismanya benar-benar gila dan proporsi tubuhnya sangat luar biasa. Selain itu, aksennya juga sangat cocok untuk konsep yang cadas,”

“Ia seperti boneka Barbie yang menggunakan pakaian putri Mesir,”

“Karena ia punya vibe yang mirip dengan iKON jadi ia sangat cocok dengan konsepnya. Kalau WINNER, Rosé paling cocok untuk mereka tetapi kalau iKON, aku tidak akan ragu menyebut Lisa. Kombinasi karakter kuat Bobby dan Lisa benar-benar luar biasa,”

“Proporsi tubuhnya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Wajahnya kecil, namun kakinya sangat panjang. Sejujurnya, tubuhnya memang dibuat untuk menari,” dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya. (www.kpopchart.net)