Idol & Celeb

Rayakan Debut Ke-15, Kyuhyun Super Junior Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans

Melalui unggahan foto terbaru di twitter pribadinya pada Kamis (27/05), Kyuhyun mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya dalam berkarir sebagai idol selama 15 tahun lamanya.

Di dalam foto tersebut, Kyuhyun terlihat masih menggunakan kostum panggung dari drama musikal ‘Phantom’ yang saat ini tengah diperankannya.

Tak terasa perjalanan panjang dari karir seorang Kyuhyun selama 15 tahun ini tak luput dari dukungan fans yang tetap setia memberikan dukungan penuh kepada Kyuhyun di setiap waktu.

Terhitung tepat sejak 27 Mei 2006, Kyuhyun resmi melakukan debutnya sebagai idol bersama Super Junior sekaligus menjadi bungsu dan member terakhir dari Super Junior. Kyuhyun memulai karirnya sebagai seorang idol tepat pada usia 18 tahun saat itu.

Lelaki yang akrab disapa Kyu Ballad ini tengah disibukkan dengan berbagai jadwalnya sebagai penyanyi, pengisi acara, MC, serta kesibukkannya sebagai aktor di drama musikal ‘Phantom’. Walaupun Kyuhyun dihadapkan dengan kesibukkannya sebagai idol, namun Kyuhyun dapat memanajemen waktunya dengan baik sehingga ia dapat sekaligus menyelesaikan pendidikan Magisternya di Universitas Kyunghee.

Perlu diingat bahwa seorang idol dapat sukses memasuki jenjang karir selama belasan tahun, merupakan suatu prestasi yang perlu diapresiasi dan terus diberikan dukungan karena mengingat persaingan industri K-Pop semakin ketat setiap harinya. Tentunya dukungan positif yang diberikan oleh fans dengan berbagai cara merupakan suatu dukungan yang berharga bagi idolanya. (www.kpopchart.net)

Artikel kiriman Ismayati Akmaliya