Idol & Celeb

Penggemar di Korea Bantah Beri Dukungan Untuk Berita Kencan Lee Seung Gi

Para penggemar di Korea Selatan kembali memberikan pernyataan mereka terkait berita kencan yang sedang menimpa Lee Seung Gi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aktor Lee Seung Gi dan aktris Lee Da In telah dikonfirmasi sedang berkencan oleh masing-masing agensi.

Media Korea Selatan kemudian merilis artikel yang menyebutkan bahwa hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya.

Mendapati berita tersebut, salah satu fanbase terbesar Lee Seung Gi di Korea Selatan, Lee Seung Gi Gallery merilis pernyataan resmi yang mengatakan, “Saat ini, ada banyak artikel dari media yang mengklaim bahwa penggemarnya mendukung hubungannya dan secara salah menyebut Lee Seung Gi Gallery termasuk di antara mereka dengan gambar yang dimanipulasi dari apa yang diklaim sebagai pernyataan resmi kami.”

“Kami dengan tegas menyatakan bahwa Lee Seung Gi Gallery menghormati kehidupan pribadi Lee Seung Gi. Namun, tidak ada penggemar yang bisa mendukung hubungan ini, karena Lee Seung Gi harus menerima banyak kritik atas masalah yang tidak ada hubungannya dengannya.”

Penggemar menyinggung soal kritikan yang belakangan dilayangkan publik kepada Lee Seung Gi, karena ia mengencani Lee Da In yang orang tuanya terlibat dalam kasus manipulasi saham dan insider trading, hingga membuat beberapa korban mengakhiri hidupnya sendiri.

Sebelumnya penggemar Lee Seung Gi juga menyewa sebuah truk LED yang berisi kritikan kepada Lee Seung Gi karena dianggap telah merusak karir yang ia bangun selama 17 tahun. (www.kpopchart.net)