FeaturedNetizen Room

Pemerintah Tiongkok Keluarkan Larangan Kompetisi Idol, ‘Youth With You’ Terpaksa Dihentikan

Kabar mengejutkan datang dari program survival idol di Tiongkok, ‘Youth With You’ yang harus terpaksa dihentikan sebelum menayangkan episode final.

‘Youth With You’ yang sudah memasuki season ke-3 menuai banyak perhatian karena dibintangi oleh salah satu idol K-Pop ternama, Lisa BLACKPINK, yang berperan sebagai mentor.

Seperti program ‘Produce 101’ di Korea Selatan, program ‘Youth With You’ dibintangi oleh para trainee yang berlomba-lomba untuk debut sebagai idol.

Baru-baru ini pemerintah Tiongkok merilis sebuah pernyataan resmi yang berisi larangan untuk semua program berjenis kompetisi idol.

Alhasil, program ‘Youth With You’ harus dihentikan sebelum menayangkan episode terakhirnya. Para kontestannya juga dipastikan tidak akan bisa debut sesuai dengan yang dijanjikan di awal acara.

Kabar ini tentunya membuat syok banyak pihak, termasuk dari kalangan netizen Korea. Seperti komentar mereka di situs theqoo:

“Tiongkok benar-benar negara komunis,”

“Wow, itu hal yang sangat menyedihkan untuk para kontestan,”

“Kekuatan komunis memang luar biasa,”

“Aku juga tidak menyukai program kompetisi idol, tapi bukankah paling tidak mereka harus menayangkan hingga episode terakhir dulu?”

“Wow, aku benar-benar tidak bisa berkata apa-apa,” dan beragam komentar syok lainnya. (www.kpopchart.net)