FeaturedIdol & Celeb

Pakai Foto EXO di Poster BTS, McDonald’s Vietnam Minta Maaf

Pihak McDonald’s Vietnam menyampaikan permintaan maaf mereka terkait insiden poster ‘BTS Meal’ di restorannya.

Sebelumnya para penggemar di Vietnam melayangkan protes kepada pihak McDonalds karena menggunakan foto anggota EXO pada poster BTS.

Sebagaimana yang kita ketahui, McDonald’s dan BTS baru-baru ini berkolaborasi untuk merilis menu kolaborasi mereka, ‘BTS Meal’.

Setelah melihat kesalahan yang dilakukan oleh pihak McDonald’s Vietnam, para penggemar di media sosial berbondong-bondong menuntut permintaan maaf dari pihak McDonald’s dan meminta mereka untuk segera mengganti foto pada poster tersebut.

Setelah mendapat banyak kritikan dari penggemar, pihak McDonald’s Vietnam akhirnya menyampaikan permintaan maaf mereka di laman Facebook resmi.

Mereka menuliskan, “McDonald’s Vietnam ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang telah mencintai kami selama ini. McDonald sebelumnya telah memasang poster yang salah di restoran. Setelah memeriksanya dan mengetahui kebenarannya, McDonald’s langsung menurunkan poster tersebut.”

“McDonald’s sangat menghargai dan merasa terhormat karena bisa berkolaborasi dengan BTS dan kami sangat menyesal atas insiden yang telah terjadi. Sekali lagi, McDonald’s meminta maaf kepada semua penggemar, mitra dan para pemangku kepentingan yang mencintai dan mempercayai McDonald’s,” tulis mereka. (www.kpopchart.net)