FeaturedIdol & Celeb

Pacaran, Marco Eks UNB dan Hyebin MOMOLAND Tinggal Serumah?

Kabar mengenai hubungan asmara Marco eks UNB dan Hyebin MOMOLAND masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Sebelumnya MLD Entertainment selaku pihak agensi MOMOLAND memang telah mengkonfirmasi kabar hubungan asmara Marco dan Hyebin.

Marco yang sebelumnya sempat membantah rumor kencan tersebut juga telah menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar.

Kini beredar kabar di kalangan netizen Korea Selatan yang menyebutkan bahwa keduanya sudah tinggal di satu rumah.

Seperti pernyataan yang ditulis oleh seorang netizen di Twitter, “Kalau kalian tinggal serumah, berhentilah menjadi idol dan menikahlah. Pikirkan orang-orang yang terus mencoba untuk menyukai orang yang tidak punya bakat dan sama sekali tidak berusaha. Sejujurnya, aku harap ia masuk wajib militer saja. Memalukan dan kesal sekali melihatnya.”

Netizen tersebut kembali menuliskan, “Apakah kau tidak merasa kasihan dengan pacarmu? Kau pindah ke rumahnya dan memberikan hadiah penggemarmu kepadanya? Ya ampun, semakin aku tahu semakin menjengkelkan,” tulisnya.

Netizen ini kabarnya adalah seorang penggemar lama Marco yang merasa jengkel setelah mengetahui hubungan asmaranya dengan Hyebin. (www.kpopchart.net)