FeaturedNetizen Room

Netizen Pro Kontra Tanggapi Pegawai Toko Yang Publikasikan Pertemanan Yujin IZ*ONE dan Yuna ITZY

Umum diketahui bahwa banyak dari idol Korea Selatan yang memiliki hubungan pertemanan antar anggota grup yang berbeda. Yujin IZ*ONE dan Yuna ITZY juga lakukan hal yang serupa.

Melalui postingan story instagram salah seorang pegawai toko, diketahui bahwa Yujin dan Yuna ‘ngedate’ dengan mengunjungi cafe tempat Ia bekerja. Pegawai ini akui gugup saat melayani dua idol cantik tersebut.

Publikasi kedekatan dari Yujin IZ*ONE dan Yuna ITZY tak luput dari komentar netizen Korea Selatan yang pro kontra melalui situs Pann.

‎”Apakah saya satu-satunya yang benar-benar tidak menyukai karyawan ini? Jika itu aku, aku akan sangat marah. Menyiarkan apa yang pelanggan mereka lakukan secara real time. Ini seperti invasi privasi. Pasti canggung bagi mereka yang mencoba untuk saling dekat dibagikan kepada publik. Pekerja itu benar-benar tidak berfikir. Dan pekerja itu mengekspos kehidupan pribadi Yuna dan Yujin, jadi mengapa orang-orang berusaha melindungi identitasnya?”,

“Yujin pemalu jadi saya bertanya-tanya bagaimana ini terjadi. Midzys, tolong tanyakan yuna saat dia muncul di bubble – karena kami (WIZ*ONE) tidak bisa melakukannya lagi..”,

“Mengapa itu invasi privasi? Bukankah mereka selebriti? Tidak, tapi itu tidak seperti dia melakukan penguntitan – mungkinsaja dia kagum melihat selebriti di sebuah restoran. Apakah bahkan sesuatu untuk memilih ini erat? fangirl ini *** , bahkan jika Anda gila, jangan terlalu berlebihan”‎, dan banyak lagi komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai pegawai yang mempublikasi kegiatan dari Yujin dan Yuna tersebut? (www.kpopchart.net)