Idol & Celeb

Musisi Jebolan ‘Superstar K 7’, Kevin Oh Resmi Akhiri Kontrak Dengan Sony Music Entertainment Korea

Penyanyi sekaligus penulis lagu jebolan ‘Superstar K 7’ Mnet di tahun 2015, Kevin Oh resmi mengakhiri kontraknya dengan Sony Music Entertainment Korea.

Sony Music Entertainment Korea baru baru ini mengeluarkan pernyataan resmi terkait salah satu artisnya, Kevin Oh yang memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan agensi.

Setelah menghabiskan waktu lama berdiskusi dengan Kevin, kami memutuskan untuk menghormati keputusannya dan mengakhiri kontrak eksklusifnya,” ungkap pihak Sony Music.

Berikut pernyataan lengkap agensi:

“Halo, ini Sony Music Entertainment Korea. Kami di sini untuk menginformasikan secara resmi bahwa kontrak eksklusif kami dengan Kevin Oh telah berakhir.

Pertama, terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung Kevin. Setelah menghabiskan waktu lama berdiskusi dengan Kevin, kami memutuskan untuk menghormati keinginannya dan mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Ke depannya, Kevin berencana untuk melanjutkan promosi musiknya secara mandiri dan menjaga hubungan kerja sama yang erat dengan Sony Music Entertainment.

Kami ingin berterima kasih kepada Kevin Oh atas upaya terbaiknya sebagai artis dan akan terus mendukung aktivitas musik Kevin di masa depan sebanyak mungkin.

Kami meminta minat dan dukungan kalian untuk awal baru Kevin sebagai artis independen.”

Kevin Oh merupakan salah satu musisi Korea yang cukup menyita perhatian setelah kemunculannya dalam ajang pencarian bakat Mnet ‘Superstar K 7’ di tahun 2015 silam.

Ia pertama kali bergabung dengan agensi pada tahun 2018 dan resmi mengakhiri kontraknya hari ini. (www.kpopchart.net)