Drama & MovieFeatured

‘Move To Heaven’ Segera Tayang di Netflix, Lee Je Hoon Ungkap Bedanya Dengan Drama ‘Taxi Driver’

Aktor Lee Je Hoon menjelaskan perbedaan drama original Netflix, ‘Move To Heaven’, dengan dramanya yang berjudul ‘Taxi Driver’.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Lee Je Hoon sedang membintangi drama akhir pekan ‘Taxi Driver’ di stasiun SBS.

Meskipun drama ‘Taxi Driver’ masih belum berakhir, kini drama ‘Move To Heaven’ yang dibintangi Lee Je Hoon akan segera tayang di Netflix.

‘Move to Heaven’ merupakan kisah inspiratif yang diangkat dari esai non fiksi berjudul ‘Things Left Behind’ karya Kim Sae Byul – salah satu penghapus trauma pertama di Korea. Dalam drama ini, sutradara Kim Sung Ho dan penulis Yoon Ji Ryun menghadirkan beragam cerita yang ditinggalkan oleh mereka yang telah tiada dan diceritakan secara apa adanya dari sudut pandang Geu Ru yang memiliki sindrom Asperger.

Dalam acara konferensi pers drama ‘Move To Heaven’ yang digelar pada hari Rabu (12/05), Lee Je Hoon, Tang Jun Sang, Hong Seung Hee, dan sutradara Kim Sung Ho berbicara tentang banyak hal mengenai drama original Netflix tersebut.

Ketika ditanyakan mengenai perbedaan drama ‘Taxi Driver’ dengan ‘Move To Heaven’, Lee Je Hoon menjelaskan, “‘Taxi Driver’ bercerita tentang pembalasan dendam untuk orang-orang yang tersakiti, sedangkan di ‘Move To Heaven’ aku mempunyai pekerjaan sebagai pembersih trauma dan aku mencoba mendengarkan cerita dari para mendiang dan kemudian menyampaikannya kepada pihak keluarga.”

“Drama ‘Move To Heaven’ juga membahas tentang isu sosial seperti kekerasan dalam hubungan, jadi masalah sosial ini disinggung di dalam drama dan aku rasa Sang Gu punya persepsi sendiri terhadap isu-isu sosial tersebut. Ia adalah karakter yang sangat sinis dan pesimis, dan aku ingin menggambarkan bagaimana ia bisa menjadi seseorang seperti itu.”

“Ketika ia melalui berbagai episode ia sadar bahwa sebenarnya ia salah, dunia sebenarnya masih hangat dan orang-orang masih ramah, dan sikapnya mulai berubah seiring berjalannya episode. Aku rasa itulah perbedaan antara drama ‘Taxi Driver’ dan ‘Move To Heaven’,” ungkap sang aktor.

Drama ‘Move To Heaven’ akan mulai tayang di Netflix pada 14 Mei pukul 14.00 WIB mendatang. (www.kpopchart.net)