Idol & Celeb

Mini Album ‘The Blowing’ HIGHLIGHT Sukses Puncaki Chart iTunes Mancanegara

‘The Blowing’ milik HIHGLIGHT yang beberapa waktu lalu dirilis tampaknya mendapatkan sambutan yang antusias dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Pada tanggal 3 Mei lalu, HIGHLIGHT melangsungkan comeback dengan merilis mini album baru bertajuk ‘The Blowing’.

Comeback ini menjadi kembalinya grup untuk pertama kalinya setelah keempat membernya merampungkan wajib militer, sekaligus menandai comeback pertama grup setelah 3 tahun.

Tidak lama setelah dirilis, ‘The Blowing’ langsung meroket ke posisi pertama pada chart Top Album di iTunes di empat negara yakni Brazil, Mongolia, Thailand dan Vietnam.

Album juga menunjukkan potensi dan antusiasme fans yang besar dengan masuk di peringkat 10 besar chart iTunes di berbagai negara seperti  Chili, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Israel, Jepang, dan Turki.

Selain populer di luar negeri, lagu utama dari album yakni ‘Not the End’ juga berhasil membuktikan kekuatannya di chart musik domestik, dibuktikan dengan menduduki peringkat pertama chart musik real-time Genie dan dengan cepat masuk ke chart 24HIts Melon. (www.kpopchart.net)