Idol & Celeb

Mingi Akan Berpartisipasi di Lagu ATEEZ Untuk Program ‘Kingdom’

Mingi telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam lagu terbaru milik boy group ATEEZ.

Hanya hitungan jam menjelang perilisan, pihak KQ Entertainment mengumumkan bahwa Mingi yang sebelumnya sempat vakum juga akan berpartisipasi dalam lagu milik ATEEZ untuk program ‘Kingdom: Legendary War’.

Lagu tersebut akan dirilis pada hari Jumat (28/05) pukul 12.00 KST, yang akan menjadi bahan penilaian untuk episode final program ‘Kingdom: Legendary War’ pada pekan mendatang.

Kini pihak KQ Entertainment mengumumkan, “Halo, ini KQ Entertainment. ‘The Real’, lagu baru ATEEZ untuk babak final ‘Kingdom’ di Mnet, akan dirilis secara online di platform musik pada 28 Mei pukul 12 siang.”

“ATEEZ menyelesaikan rekaman untuk lagu baru mereka ‘The Real’, yang akan mereka bawakan di babak final, sebelum Mingi menghentikan aktivitasnya. Oleh karena itu, versi dari lagu yang akan dirilis adalah versi lengkap dengan delapan anggota, tetapi seperti semua penampilan ‘Kingdom’ mereka yang lain hingga saat ini, ATEEZ akan menampilkan versi tujuh anggota di atas panggung.”

“Kami sebelumnya ingin memohon pengertian dari para ATINY, yang mungkin setelah mendengar suara Mingi di lagu, akan merasa senang dan terkejut dan menantikan penampilan penuh delapan anggota di acara tersebut.”

“Kami meminta ATINY agar memberikan banyak dukungan terhadap lagu baru ATEEZ untuk program ‘Kingdom’, yang berjudul ‘The Real’, serta penampilan terakhir mereka. Terima kasih,” tutup agensi.

Episode terakhir ‘Kingdom: Legendary War’ akan ditayangkan di Mnet pada hari Kamis, 3 Juni 2021, pukul 19.50 KST. (www.kpopchart.net)