Idol & Celeb

Minggu Pertama Ditinggal ‘Vincenzo’, Kwak Dong Yeon Ngaku Kesal dan Upload Foto Dibalik Layar

Pemeran Jang Han Seo, Kwak Dong Yeon tampaknya masih tidak ingin berpisah dengan ‘Vincenzo’, drama yang baru saja selesai dibintanginya.

Pemeran yang menjadi salah satu kunci sekaligus menjadi scene stealer karena ketampanan dan aktingnya yang luar biasa dari drama ‘Vincenzo’ ini baru saja membuat postingan baru di akun Instagramnya (@kwakdongyeon0).

Pada postingannya tersebut, Kwak Dong Yeon merilis sederet  foto dirinya berada di salah satu lokasi syuting drama ‘Vincenzo’ yakin di tempat olahraga hoki es.

Dalam foto, aktor yang juga sempat muncul di ‘It’s Okay to Not Be Okay’ ini tampil keren dalam balutan seragam hoki berwarna biru sambil memegang tongkat hoki.

Ia juga mengunggah foto lainnya berupa foto selca saat berada di rooftop.

Tak hanya mengunggah foto, ia juga menuliskan caption pada postingan dengan mengungkapkan kekesalan karena ini merupakan minggu pertama usai ditinggal ‘Vincenzo’ yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin telah berakhir dengan total 20 episode.

Episode terakhir ‘Vincenzo’ ditayangkan pada tanggal 2 Mei lalu. Apakah kalina juga merindukan Cassano family dan orang-orang di Plaza Geumga? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.