FeaturedIdol & Celeb

Member GFRIEND Tulis Surat Menyentuh Usai Dikonfirmasi Keluar Dari Source Music

Masing-masing member GFRIEND akhirnya buka suara usai pernyataan Source Music yang menyatakan girl group mereka satu-satunya itu bubar.

Setelah Source Music menggemparkan publik, khususnya Buddy (sebutan fans GFRIEND), dengan pengumuman kontrak girl group yang berakhir, kini penggemar akhirnya mendengarkan pernyataan langsung dari keenam member GFRIEND.

Melalui platform Weverse, keenam member mengunggah foto surat tulis tangan mereka, di mana mereka mengucapkan perpisahan sebagai member GFRIEND untuk yang terakhir kalinya.

Berikut keenam isi surat yang dituliskan member GFRIEND:

Buddy, halo. Aku Sowon. Aku sangat beruntung. Aku bertemu Buddy setelah debut seperti mimpiku pada Januari 2015. Aku pikir aku telah menerima begitu banyak orang dalam hidupku. Faktanya, aku tidak memiliki harga diri yang tinggi. Ada beberapa momen sulit, tapi terima kasih, semuanya adalah kesempatan bagiku untuk tumbuh selangkah lebih maju. Aku berkata bahwa aku akan selalu menjadi penggemar yang bahagia dan bangga. Aku tidak tahu apakah itu berjalan dengan baik atau tidak, tetapi setiap hari yang aku habiskan bersama kalian sangat berharga dan bersyukur. Aku akan melakukannya dengan penyesalan karena aku tidak melihat kalian lebih sering dan aku akan melakukannya dengan lebih baik. Sangat disayangkan, tapi tolong jangan bersusah payah dengan surat ini agar kami bisa mengisi lebih banyak hal mulai sekarang, bukanlah sebuah akhir. Buddy. Kami akan mengakhiri GFRIEND resmi kami, tetapi kami belum selesai. Seperti biasa, sulit bagiku untuk memberitahumu segalanya. Bahkan jika aku belum pernah ke sana, aku pikir kalian akan mengenalku lebih baik daripada orang lain. Aku khawatir saat memikirkannya, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Sobat yang selalu mendukungku. Aku cinta kalian. Buddy pasti kaget dengan kabar yang tiba-tiba ini. Aku akan membalas kalian dengan penampilan yang baik.

Halo, aku Yerin dari GFRIEND. Sudah lama sejak aku meninggalkan pesan dengan tulisan tanganku sendiri, tapi aku merasa berat karena seperti ini. Aku memutuskan untuk meninggalkan Source Music, yang bersama denganku sejak usia 18 tahun. Aku pikir itu berhasil karena aku memulai debut pada usia 20 dan aku selalu mengandalkan anggota keluargaku, Buddy yang memberiku begitu banyak cinta, dan keluarga Source Music yang bekerja lebih keras daripada orang lain. Akankah itu terjadi dalam waktu enam tahun? Aku telah melalui semua mimpi ini, dan aku selalu sangat dicintai sehingga aku pikir itu terlalu berlebihan. Dan aku mencoba untuk menjaga diriku sendiri dan membalas kalian dengan penampilan yang luar biasa sehingga kalian akan jatuh cinta kepadaku. Aku yakin saat-saat ini aku tidak akan pernah kembali yang mana tak terlupakan bagiku. Tidak peduli apa yang terjadi, terima kasih telah melindungiku dengan cinta. Berkat Buddy, aku bisa datang jauh-jauh ke sini tanpa merasa lelah. Aku tidak akan melupakan kali ini dan mencoba yang terbaik. Terima kasih telah membuat kenangan indah di usia 20-an kalian. Aku mencintaimu dan sangat mencintaimu. Para member, Buddy, Source Music, terima kasih lagi.

Halo, aku Eunha dari GFRIEND. Aku sangat sedih karena kami membuat penggemar kami merasa sedih karena mereka pasti sangat mengharapkan lebih dari sebelumnya. Kata-kata indah apa yang membuat Buddy bahagia? Aku sudah memikirkannya, tapi sekarang, kata-kata apa yang bisa menghibur Buddy? Aku merasa berat menulis setiap kata. Aku sangat beruntung karena aku selalu dapat mengingat dan menemukan sorak-sorai dan sorakan dari para penggemar yang memberiku begitu banyak kekuatan. Aku ingin menjadi orang yang lebih baik karena kalian selalu memberiku terlalu banyak cinta dan selalu percaya padaku. Bisakah aku dicintai seperti ini? Aku tidak sehebat yang Buddy pikirkan. Bisakah aku menikmati hadiah semacam ini? Aku merasa seperti ini sejak debut kami. Aku merasa seperti ini setiap saat. Itu sama.

Semua ini adalah momen yang memungkinkan terjadi karena kalian mendukung kami. Aku sangat bersyukur bisa menyanyikan lagu yang bagus dan aku senang bisa bersinar berkat kalian yang mengenali kami. Enam tahun yang paling indah dan membahagiakan bagiku. Fakta itu tidak akan pernah berubah. Aku berharap yang terbaik untuk BUDDY yang akan aku cintai selamanya. Aku sangat berharap ini akan menjadi kehidupan sehari-hari yang penuh dengan tawa daripada air mata. Terima kasih banyak telah menjadi birdie yang dapat diandalkan untuk GFRIEND. Sehat dan bahagia selalu. Buddy, aku akan berdoa dengan sepenuh hati. Di manapun dan bagaimana penampilanku, aku akan mencoba bernyanyi di masa depan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas semua kenangan indah kalian. Ini telah menjadi GFRIEND. Terima kasih dan aku mencintaimu. Buddy kami.

Halo, aku Yuju dari GFRIEND. Aku sering mengungkapkan pikiranku secara tertulis, tetapi ini pertama kalinya aku menulis surat dengan begitu banyak pikiran dan kenangan. Aku khawatir kalian mungkin terkejut, dan aku berat hati karena aku bisa membayangkannya. Setiap hari yang aku habiskan sebagai member GFRIEND sangat berharga, terima kasih kepada kalian, dan aku juga ingin memberi kalian hari seperti hadiah). Aku menghabiskan enam tahun dengan mantap untuk mengasah diri sendiri. Sekali lagi, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang menangis dan tertawa bersamaku dalam prosesnya. Mereka memberi kami hati yang tak terhitung jumlahnya, jadi aku pikir aku telah banyak berpikir sambil perlahan mengingat kembali kenanganku baru-baru ini. Itu bahkan lebih bermakna karena aku bersama para member. Merupakan suatu kehormatan bisa bernyanyi dan mengisi di depan para penggemar yang mendukungku. Terima kasih telah mencintai GFRIEND. Buddy-ku yang paling berharga di dunia, aku tidak akan pernah melupakan ekspresi dan mata yang kami lihat ketika kami berada di atas panggung. Aku akan menaruhnya di tempat terhangat di hatiku. Terima kasih telah melindungiku, yang tidak begitu tegas, mudah hancur, dan aku akan terus menunjukkan kepadamu bagaimana aku melakukannya agar akhir cerita ini tidak berakhir dengan kesedihan. Sekali lagi, aku mencintaimu, terima kasih, dan terima kasih. Ini telah menjadi GFRIEND.

Halo, aku SinB dari GFRIEND. Sudah lama sejak aku menulis surat ini untuk Buddy, jadi aku merasa berat untuk membagikan berita mendadak ini. Aku berpikir tentang bagaimana berbicara untuk waktu yang lama dan sangat berhati-hati untuk mengemukakannya. Aku sangat senang menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari kalian yang selalu menjadi andalan dan pendorong kami selama enam tahun terakhir sebagai SinB GFRIEND. Terima kasih banyak karena bisa tampil dengan lagu-lagu bagus. Aku bisa tumbuh dan berkembang dengan menunjukkan suara sorak-sorai dan mata hangat yang kalian kirimkan kepadaku. Aku rasa aku bisa melewati aktivitas masa lalu dengan baik karena ada penggemar yang ingin berbagi hal-hal bahagia dan baik terlebih dahulu. Aku sangat sedih dan menyesal karena aku tidak bisa menepati janji yang aku buat kepada Buddy dengan namaku lagi, tetapi aku akan mencoba untuk memahami isi pesan dan tidak menganggapnya enteng. Semua cinta para penggemar di masa lalu tidak akan terjadi selamanya, tetapi kami akan mengingat dan menghargai perasaan instruktur dan membalas kalian sedikit demi sedikit dengan aktivitas kami sendiri. Semua kenangan selama 6 tahun terakhir adalah yang paling bahagia. Aku berterima kasih kepada Source Music karena telah menjadikan kami GFRIEND. Aku sangat menyesal dan aku sangat mencintaimu. Terima kasih banyak telah membaca komentar ini. Tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi.

Halo, aku Umji dari GFRIEND. aku berbagi banyak hal yang telah melebur ke dalam kehidupan sehari-hariku selama enam tahun, dan aku bersyukur dan sedih, dan sekarang aku dan memberiku menghabiskan waktu baru. Aku memulai dengan banyak ketidaktahuan dan kurangnya pengetahuan, tetapi itu adalah waktu belajar yang membuatku sangat menyadari dan sangat mengingatkanku. Terima kasih banyak atas tepuk tangan dan kegembiraan kalian. Di awal debutku, aku merasa seperti sedang bekerja keras di lap pertama tanpa mengetahui ke mana aku menuju atau apa yang aku lakukan. Setelah aku melihat ke belakang, aku bisa merasakan betapa kerasnya aku bekerja. Aku bisa menikmati semuanya. Terima kasih telah menjadi alasan terbesar hatiku. Penggemar kami, Buddy, yang sangat aku cintai! Betapa pun kerasnya aku mencoba menyapa kalian, menyakitkan bagiku memikirkan Buddy yang akan berusaha menekan hatinya untuk mendoakan kebahagiaan kami. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba membayangkan 2 hati, aku merasa kasihan karena tidak bisa merasakannya bersama. Aku berharap keinginanku untuk memeluk semua Buddy yang akan terluka oleh perpisahan yang tidak siap ini akan tersampaikan meskipun sedikit. Terima kasih, terima kasih, dan aku akan terus bersyukur. Aku pikir semuanya sama, tapi aku sedikit takut, tapi aku akan bekerja keras untuk semua orang yang menonton. Eksekutif Source Music dan karyawan Source Musik yang bekerja keras untuk GFRIEND selama 6 tahun. Terima kasih banyak untuk hubungan pendek dan panjangnya. Dan yang terpenting, anggota kami yang berharga yang melalui banyak hal bersama. Jika bukan karena kalian, aku tidak akan mengalami segalanya. Terima kasih banyak. Aku cinta kalian. Buddy, aku sangat merindukanmu lagi. Aku cinta kalian. Aku dengan tulus mendoakan kalian semua kebahagiaan dan kebebasan di masa depan. Terima kasih.

Semoga para penggemar dapat selalu mendukung keenam member di manapun mereka berada! (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.