Idol & Celeb

Masuki Hari Kelima, Mini Album Yesung ‘Beautiful Night’ Terjual 82 Ribu Keping

Dilansir melalui Hanteo Chart total penjualan mini album Yesung Super Junior sukses menembus angka penjualan 82.604 keping saat memasuki hari kelima pasca perilisannya.

Jumlah penjualan ini diperkirakan bisa terus bertambah seiring berjalannya waktu serta antusias dari para pengemar dan penikmat musik yang mendengarkannya. Bahkan penjualan pada hari pertama pun berhasil mencapai angka 69.009 keping.

Bersama Super Junior, Yesung merupakan idol generasi kedua K-Pop yang masih dapat menjaga eksistensinya sebagai seorang idol sekaligus sukses dengan debutnya sebagai penyanyi solo.

Yesung kembali menyapa para pengemar (ELF) melalui mini album keempatnya dengan judul ‘Beautiful Night’ yang telah dirilis secara resmi pada hari Senin, 3 Mei 2021 lalu.

Mini album ‘Beautiful Night’ ini merupakan comeback solo pertama Yesung pada tahun 2021. Ini terhitung sejak ia terakhir kali melakukan comeback solo pada pertengahan 2019 dengan mini album ‘Pink Magic’.

Walaupun tak melakukan promosi di beragam program musik, namun para pengemar dan penikmat musik tetap bisa mendengarkan lagu terbarunya Yesung melalui berbagai platfrom yang telah disediakan seperti YouTube, Spotify, Genie, Melon dan beragam platfrom lainnya.

Mini album ini diisi dengan total tujuh lagu di antaranya, ‘Beautiful Night’ dan ‘Phantom Pain’ sebagai lagu utama yang telah dirilis video musiknya, serta lima lagu lainnya ‘Corazon Perdido (Lost Heart)’, ‘Fireworks’, ‘No More Love’, ‘이렇게 우리는 (Like Us)’ dan ‘바람 결에 날려 보아요 ( A Letter in The Wind)’.

Yesung berpesan bahwa lagu ini dapat didengarkan sembari menikmati cuaca malam yang hangat di musim semi. Melalui comeback kali ini Yesung menyampaikan rasa cinta dan terima kasihnya kepada para pengemar yang telah setia mendukungnya selama ini.

Selamat dan sukses untuk comebacknya Yesung! (www.kpopchart.net)