Idol & Celeb

Lucunya Jimin BTS Minta Maaf Pada Son Heung Min Hingga Di-notice Tottenham Hotspur F.C.

Jimin sempat menjadi perbincangan berbagai media hingga berulang kali disindir oleh member BTS sendiri karena tidak mengenali pesepak bola Korea ternama Son Heung Min dalam sebuah game.

Sebelumnya, ‘Run BTS’ berkolaborasi dengan Na PD untuk memainkan game yang telah dirancang oleh sutradara hits tersebut, di mana pada game ini member BTS diminta untuk menebak nama tokoh dari wajah yang hanya diperlihatkan beberapa detik dan sayangnya Jimin tak dapat langsung memberikan jawaban yang tepat saat diperlihatkan foto Son Heung Min.

Setelah permainan tersebut berakhir, Jimin diberikan jersey Song Heung Min sebagai hadiah dari Na PD.

Melalui kemunculan BTS pada episode terbaru variety show ‘Run BTS’ berkolaborasi dengan Game Caterers, Jimin muncul dengan wajah lucunya bersama member lainnya mengenakan jersey Son Heung Min Tottenham Hotspur sambil menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada pesepak bola.

Permintaan maaf Jimin ini kemudian mendapatkan reaksi klub sepak bola Tottenham Hotspur, melalui akun Twitternya dengan memposting emoji wave dan foto Jimin mengenakan jersey. (www.kpopchart.net)