ITZY yang baru saja kembali dengan mini album terbaru ‘GUESS WHO’ pastinya telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Meski mendapatkan banyak pujian dari netizen internasional karena mengusung konsep yang berani berbeda dari konsep comeback mereka sebelumnya, ITZY ternyata tidak lepas dari kritik netizen Korea yang menganggap lirik lagu dari title track comeback mereka yang dianggap jelek.

Dari sekian banyak kritik yang ditujukan untuk lirik lagu, netizen Korea belakangan mendapati bahwa lirik dari lagu comeback ITZY kali ini ternyata ditulis oleh sang CEO agensi mereka sendiri, J.Y. Park.

J.Y. Park memang dikenal sebagai CEO yang sering kali menyumbangkan karyanya pada setiap comeback artis-artisnya, tidak terkecuali ITZY dengan lagu andalan terbaru mereka ‘M.A.F.I.A. In the morning’.

 

Banyak netizen yang kemudian membanjiri akun Instagram J.Y. Park dengan komentar kritik pedas, menyebut lirik dari lagu ITZY yang ditulisnya jelek hingga memintanya untuk berhenti menuliskan lirik untuk lagu-lagu ITZY.

JYP benar-benar harus mundur, dia tidak memiliki kemampuan lagi
Apa ini? Tolong jangan tulis lagu untuk ITZY, itu sangat jelek, apakah ini polusi suara? Aku merasa kasian dengan gadis-gadis ini
Oh, aku mengerti sekarang J.Y. Park lah yang menjadi mafianya
Visual ITZY memang luar biasa tapi lirik-lirik mereka begitu kacau
Ini yang mereka ciptakan untuk gadis-gadis dengan visual dan talenta terbaik? Aku tidak mempercayai ini” dan masih banyak lainnya.

Apakah kalian setuju dengan pendapat netizen Korea ini? (www.kpopchart.net)