Idol & Celeb

Kontrak Dengan Hook Entertainment Berakhir, Lee Seung Gi Akan Dirikan Agensi Sendiri

Aktor kawakan Korea Selatan, Lee Seung Gi akan segera mengakhiri kontraknya bersama Hook Entertainment setelah 17 tahun bersama.

Pada hari ini (24/05), agensi dari Lee Seung Gi tersebut mengumumkan tanggal berakhirnya kontrak mereka bersama aktor tersebut. “Kami akan mengakhiri kontrak kami dengan artis kami, lee Seung Gi pada 31 Mei”, tutur agensi.

Mengikuti pengumuman tersebut, Hook Entertainment juga mengatakan Lee Seung Gi akan mendirikan agensi untuk dirinya sendiri setelah kontraknya berakhir, serta akan terus mendukung dan saling membantu sebagai mitra kerja kedepannya.

“Kami mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus sebagai mitra Lee Seung Gi untuk waktu yang lama sebagai artis terbaik di Korea dengan Hook Entertainment. Kami (juga) ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai Lee Seung Gi dan kami meminta dukungan tak terbatas untuk artis Lee Seung Gi di masa depan.”, tambah agensi.

Sementara itu, hubungan asmara antara Lee Seung Gi an Lee Da In yang telah berjalan selama 1 tahun sudah di konfirmasi oleh 9Ato Entertainment untuk kebenarannya. (www.kpopchart.net)