TV Programs

Kontestan ‘Kingdom’ Suguhkan Kolaborasi Apik di Babak Ke-3

Tak terasa kini program survival ‘Kingdom: Legendary War’ sudah memasuki babak ke-3.

Berbeda dari babak sebelumnya, dalam episode ‘Kingdom: Legendary War’ hari Kamis (13/05) kita akan disuguhkan dengan penampilan kolaborasi dari para kontestan.

ATEEZ, Stray Kids dan BTOB membentuk satu tim untuk melawan tim kedua yang terdiri dari The Boyz, SF9 dan iKON.

Masing-masing tim menyuguhkan tiga penampilan yang berbeda, yang terdiri dari kategori rap, vokal dan dance.

Tim rapper terdiri dari Sunwoo The Boyz, Hwiyoung SF9 dan Bobby iKON, yang bersaing melawan tim Hongjoong ATEEZ, Minhyuk BtoB, Changbin, Han dan Bang Chan Stray Kids.

Sedangkan untuk tim dance, ialah Juyeon The Boyz, Taeyang SF9 dan Donghyuk iKON, melawan tim Felix, Lee Know dan I.N Stray Kids, San, Wooyoung, Seonghwa, Yeosang, dan Yunh ATEEZ, serta Peniel BTOB yang menarikan lagu ‘Wolf’ EXO.

Episode ‘Kingdom: Legendary War’ kali ini juga menghadirkan para juri yang terdiri dari Donghae dan Shindong Super Junior, koreografer Lia Kim, produser musik Shinsadong Tiger, tim produser musik MonoTree, kritikus musik Kim Young Dae, sutradara video musik Jang Dong Joo, serta grup Weeekly, BDC, MIRAE, dan TRI.BE

Pertandingan rap berhasil dimenangkan oleh tim Mayfly yang beranggotakan ATEEZ, Stray Kids dan BTOB. Sedangkan untuk hasil pertandingan dance baru akan diumumkan pada episode pekan mendatang.

Sementara itu, peringkat kontestan ‘Kingdom: Legendary War’ untuk saat ini ialah:

1.Stray Kids
2.ATEEZ
3.BTOB
4.iKON
5.The Boyz
6.SF9

Kalian bisa menyaksikan penampilan dari para kontestan ‘Kingdom: Legendary War’ berikut ini! (www.kpopchart.net)