Idol & Celeb

Kecantikan Miyawaki Sakura Eks IZ*ONE di Foto Kelulusan HKT48 Sukses Bikin Pangling

Mantan member IZ*ONE asal Jepang, Miyawaki Sakura mengunggah foto baru di akun Instagram untuk pertama kalinya setelah 2 tahun.

Pada Selasa (18/05), Miyawaki Sakura mengunggah beberapa foto dari graduation photo book yang akan dirilis setelah hengkangnya ia dari HKT48 setelah 10 tahun.

Dalam beberapa fotonya ini, Sakura berpose elegan dengan menyuguhkan berbagai imej mulai dari classy, anggun, dreamy hingga mennawan dengan background gaun serba pink.

Miyawaki Sakura dikabarkan berpartisipasi langsung dalam produksi visual dari photobook kelulusannya ini, sehingga para penggemar dapat lebih mengenang kariernya sebagai member HKT48.

Setelah IZ*ONE secara resmi dibubarkan setelah debut di tahun 2018, masing-masing membernya kembali ke agensi masing-masing untuk fokus berkarir solo maupun bersiap untuk re-debut dengan grup baru.

Tidak terkecuali Sakura yang kembali ke Jepang bersama kedua member Jepang IZ*ONE lainnya.

Sampai saat ini masih belum diketahui apakah Sakura akan kembali melanjutkan kariernya di Korea Selatan, namun sebelumnya beredar rumor yang menyebutkan dirinya digaet untuk bergabung di Big Hit Music.

Kalian dapat melihat foto-foto dari graduation photobook Miyawaki Sakura di bawah ini. (www.kpopchart.net)