GFRIEND Yuju
FeaturedIdol & Celeb

Kakak Yuju Buka Suara Pasca Hengkangnya GFRIEND dari Source Music

Hengkangnya GFRIEND dari Source Music bukan hanya menyisakan rasa sedih terhadap para penggemar, namun juga keluarga dari para membernya.

Kakak kandung dari Yuju GFRIEND turut semangati sang adik bersama teman satu timnya dengan mengirimkan pesan hangat melalui instagram pribadinya.

‎”Dari panggung pertama yang begitu indah sehingga membuat saya menangis, kalian telah saling menjaga dan tumbuh dari anak-anak kecil hingga menjadi wanita dewasa, memberikan yang terbaik sampai hari ini.

Terima kasih kepada GFRIEND selama 7 tahun terakhir, serta Yuna (nama asli Yuju) kami, saya benar-benar sangat bangga dan bahagia ~

Akhir yang disesalkan juga merupakan awal yang berbeda dan baru. Saya berharap itu akan menjadi langkah pertama yang menyenangkan. Mari kita terbang lebih tinggi sekarang, tidak, mari kita terbang lebih bahagia!

Awal baru sering disamarkan sebagai akhir yang menyakitkan.

Aku sangat bangga pada kalian semua dan kuharap kau terbang lebih tinggi, dan bahkan lebih bahagia dari yang bisa kau bayangkan.‎ tulis kakak kandung dari Yuju dalam caption Instagramnya.

Postingan instagram dari kakak Yuju ini juga menjadi respon pertama dari pihak keluarga GFRIEND mengenai hengkangnya mereka dari agensi, Source Music. (www.kpopchart.net)