News

HYBE Dikabarkan Hampir Beli Saham SM Entertainment, Begini Reaksi Netizen Korea!

HYBE Labels, perusahaan yang sebelumnya Big Hit Entertainment mengejutkan netizen Korea setelah beredar kabar yang menyebutkan perusahaan pernah hampir memiliki sebagian saham SM Entertainment.

Menurut laporan dari IB Industri Insiders pada Senin (31/05), HYBE Labels pernah mempertimbangkan mengakuisisi saham SM Entertainment di tahun 2020. Namun hal tersebut akhirnya dibatalkan.

Disebutkan lebih lanjut, jika kemungkinan tersebut terjadi, HYBE akan memiliki sejumlah besar saham dan memiliki keuntungan untuk menentukan arah bisnis perusahaan.

SM Entertainment baru-baru ini juga telah membenarkan bahwa saat itu mereka memang mengadakan berbagai diskusi tentang kemungkinan adanya kemitraan, namun belum ada yang ditetapkan.

Mereka akan membuat pengumuman lain dalam waktu satu bulan atau lebih ketika beberapa halnya telah dikonfirmasi.

Tidak lama setelah isu beredar, banyak netizen di forum online the qoo yang ikut memperbincangkan kabar mengejutkan ini.

Berapa banyak uang yang dihasilkan HYBE (hingga berpikir untuk membeli saham SM)?

SM Entertainment? Wah, mereka (HYBE) benar-benar menghasilkan uang yang luar biasa banyak!

Aku lega itu dibatalkan. Aku bahkan tidak ingin membayangkan reaksi para penggemar,”

Jika HYBE membeli saham SM, kebanggaan fans SM akan sangat hancur,”

Tapi jika itu menjadi kenyataan, maka HYBE akan menjadi perusahaan yang mendominasi hampir seluruh industri idol, ” dan masih banyak komentar lainnya. (www.kpopchart.net)